Tukar Tambah Mobil Bekas Anda dengan Mobil Baru Nissan, Catat Tanggal dan...

Tukar Tambah Mobil Bekas Anda dengan Mobil Baru Nissan, Catat Tanggal dan Tempatnya!

909
0
BERBAGI
(sumber : Car Brand Names)

Akhir tahun 2016 ini, Nissan kembali mengadakan program Trade-in dan Test Drive. Anda bisa melakukan tukar tambah mobil bekas anda dengan mobil baru Nissan dengan cara yang tidak merepotkan. Trade-in atau tukar tambah ini berlaku untuk semua jenis mobil yang anda miliki, dan andapun berhak untuk memilih semua model terbaru Nissan.

Trade-in ini akan diselenggarakan Nissan pada hari Sabtu, 12 Desember 2016 pukul 11.00 sampai 17.00 WIB bertempat di MPM Auto Nissan Datsun Alam Sutera, yang beralamat di Jalan Jalur Sutera Kav. 9A, Alam Sutera, Tangerang Selatan. Jika anda tertarik dan ingin mengikuti program ini, maka anda bisa terlebih dahulu melakukan pemesanan tempat dengan menghubungi (021) 30429999.

Syarat dan Ketentuan

Sebelum melakukan Trade-in, ada beberapa syarat dan ketentuan yang harus anda penuhi dulu.

program yang solutif bagi anda yang tidak ingin repot (sumber : Nissan Indonesia)
program yang solutif bagi anda yang tidak ingin repot (sumber : MPM Auto)

1. Peserta wajib melakukan RSVP
2. Peserta membawa mobilnya sendiri ke lokasi acara pada hari Sabtu, 10 Desember 2016 mulai pukul 10.00 dan paling lambat pukul 16.00 WIB
3. Mobil sudah dalam kondisi bersih dan siap dijual. Panitia tidak menyediakan jasa cuci mobil.
4. Tidak meninggalkan barang-barangnya di dalam mobil. Panitia tidak menyediakan jasa penitipan barang dan segala kehilangan barang yang terjadi menjadi tanggung jawab peserta.
5. Peserta wajib menunjukan STNK asli kendaraan dan KTP / SIM kepada panitia pada saat pendaftaran ulang di acara ini.
6. Segala proses tawar-menawar dan dealing terhadap mobil seken dapat dilakukan secara langsung antara peserta dan appraisal.
7. Peserta wajib melaporkan kepada panitia jika mobil sudah terjual.
8. Peserta setuju untuk langsung melakukan pemesanan terhadap unit Nissan baru melalui tim dealer ketika unit seken sudah terjual.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY