Sienta Raih Predikat Product of the Year 2016

Sienta Raih Predikat Product of the Year 2016

377
0
BERBAGI
(Foto: Ototaiment)

Pendatang baru di dunia otomotif tanah air, Toyota All New Sienta baru saja dikabarkan berhasil meraih gelar prestisius, Product of the Year 2016, untuk kategori industri otomotif. Penghargaan ini didapat dari Markplus Conference 2016, salah satu konferensi pemasaran terbesar di Asia Tenggara. Dasar penilaian dari pemberian gelar ini adalah inovasi Toyota Astra Motor dalam menerobos pasar otomotif nasional dengan konsep Multi Activity Vehicle (MAV).

Henry Tanoto, Vice President Director PT Toyota Astra Motor mengatakan, “Product of The Year 2016 yang diraih All New Sienta ini merupakan sebuah apresiasi atas wujud komitmen kami dalam menghadirkan sebuah produk otomotif untuk menjawab kebutuhan masyarakat akan kendaraan yang tidak hanya mampu mendukung mobilitas yang makin berkembang, tapi sekaligus dapat mendukung gaya hidup yang kian dinamis dan beragam seperti sekarang ini.”

Penjualan Lumayan Tinggi

Sienta dinilai sukses masuk ke pasar otomotif Indonesia salah satunya karena respon positif dari masyarakat. Hal ini dapat dilihat dari tingginya permintaan atas Sienta ini. Menurut data penjualan yang kami dapat dari Gaikindo, sejak bulan Juli hingga Oktober 2016 Sienta berhasil terjual sejumlah total 13.306 unit.

Henry Tanoto (tengah, berbatik coklat gelap) berhasil mendapatkan predikat The Best Industry Marketing Champion 2016 untuk kategori Automotive Sector (Foto : Ototaiment)

Selain meraih Product of the Year 2016, PT Toyota Astra Motor juga meraih lima penghargaan lainnya. Semuanya penghargaan ini terkait dengan pelayanan kepada pelanggan, termasuk Indonesia WOW Service Excellence Award 2016 untuk kategori Car Dealer, yaitu satu penghargaan di tingkat nasional dan empat penghargaan regional; Jawa, Sumatra, Kalimantan & Bali serta Sulawesi dan Papua. Selain itu masih ada lagi penghargaan lainnya, yaitu The Best Industry Marketing Champion 2016 untuk kategori Automotive Sector yang diberikan kepada Henry Tanoto. Henry dinilai konsisten menunjukkan semangat keteladanannya kepada para karyawan untuk kemajuan bidang pemasaran perusahaan.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY