HR-V Club Indonesia Rayakan Hari Jadinya yang Pertama

HR-V Club Indonesia Rayakan Hari Jadinya yang Pertama

1128
0
BERBAGI
Ultah pertama HR-V Club Indonesia (Foto: HCI)

Penggemar Honda HR-V di Indonesia memang terbilang cukup banyak, oleh karenanya tak heran jika para pemiliknya menggalang sebuah wadah untuk berkumpul. Atas dasar itulah Honda HR-V Club Indonesia (HCI) lahir, dan bulan Desember adalah bulan yang spesial bagi mereka karena komunitas ini secara resmi dideklarasikan di Sentul pada tanggal 5 Desember 2015 lalu.

Saat ini, HCI telah memiliki 600 member yang tersebar dari Aceh sampai dengan Papua. HCI kini juga sudah memiliki 11 Chapter yang terdiri dari 4 Chapter di Jabodetabek, serta 7 Chapter lainnya; Aceh, Bandung, Jatim, Jateng, Bali, Kalteng, dan Makassar. Tak mau sekedar jadi ajang kumpul, HCI telah aktif melaksanakan kegiatan-kegiatan mulai dari kopdar rutin, touring serta aksi sosial yang melibatkan para anggotanya.  

Keuntungan Jadi Member HCI

Pada perayaan hari jadinya yang pertama beberapa waktu lalu, HCI merayakannya dengan semangat kebersamaan yang terbingkai dalam spirit “We Are Together as one Big Family”. HCI didirikan dengan semangat kekeluargaan dan menjunjung tinggi toleransi serta kepedulian antar sesama member maupun lingkungan sekitarnya. Untuk menjadi member HCI juga cukup mudah namun benefit yang diberikan kepada member sangat besar.

Pengguna HR-V mendapat sejumlah keuntungan jika terdaftar sebagai member HCI (Foto: HCI)

Sejak awal menjadi member HCI, para member akan diberikan seragam HCI, Member Card HCI serta ragam program diskon dari para mitra dan sponsor HCI.  Yang lebih menarik dan tak kalah dengan keanggotaan di Club-club serupa adalah Member Card HCI dapat berfungsi sebagai uang elektronik atau e-Money yang tentu kegunaannya sangat beragam mulai dari untuk akses Tol, belanja, parkir, pengganti uang tunai dan masih banyak lainnya. Keanggotaan HCI ini berlaku seumur hidup atau selama mobil HR-V nya masih ada.

Perayaan Hari Jadi Pertama

Perayaan 1st Anniversary HCI ini  dilaksanakan di Summarecon Digital Center (SDC) Serpong pada tanggal 11 Desember 2016 mulai pukul 08:00 – 17:00 dan dihadiri seluruh member HCI Jabodetabek, Bandung serta perwakilan dari chapter yang ada serta dibuka oleh Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar.

Pada perayaan hari jadinya, sejumlah acara diadakan, seperti: donor darah, bazaar dan lain-lain (Foto: HCI)

Ketua Panitia Pelaksana 1st Anniversary HCI, Martinus Alberts yang juga Sekretaris Umum Pengurus Pusat HCI menjelaskan, “Suka dan duka yang dialami bersama Keluarga Besar HCI adalah spirit bagi panitia dan pengurus pusat dalam menyuguhkan sebuah momen penting dari dan untuk member sebagai sebuah keluarga. Tak hanya sekedar kumpul-kumpul dan hura-hura, dimomen bahagia ini kami akan sajikan ragam kegiatan seperti fun contest, donor darah, bazaar, social movement, juga hiburan,” jelas Martin. Lebih lanjut Martin menjelaskan bahwa, antusiasme Keluarga Besar HCI dalam mengikuti kegiatan 1st Anniversary ini sangat tinggi dan dihadiri lebih dari 300 member. Hal ini ditunjukkan dari banyaknya chapter di luar jakarta yang hadir seperti Jabodetabek, Jatim, Aceh, Bali, Kalteng, Kaltim, Lampung, Jabar, dan lainnya.

Sekitar 300 member HCI hadir dan merayakan hari jadinya yang pertama (Foto: HCI)

Dalam kegiatan ini, beberapa perusahaan dan instansi turut mendukung, antara lain: Summarecon Digital Center (SDC), Bupati Tangerang, PMI Kabupaten Tangerang, Honda Megatama Mandiri Kapuk, TreTech Bodykit & Carbon, Nawilis, Bank Mandiri, Bank BJB, TKB Group Indonesia, Clean n Tiddy, Pertamina, Mistertipr, Scuto Cengkareng, CS-II, Hurricane, Venom, Deterjen Indonesia, RCA Stor, SkyPerformance, dan Modificartion. Kemudian sebagai media partner dalam kegiatan ini adalah Majalah Sindo, Sindoweekly.com, Otomania.com, LensaIndonesia.com, Modifikasi.com, dan Mobilinanews.com.

 

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY