Krama Yudha Tiga Berlian Rayakan Ulang Tahun ke-46

Krama Yudha Tiga Berlian Rayakan Ulang Tahun ke-46

330
0
BERBAGI
(foto : KTB)

Pada hari Kamis, 16 Desember kemarin PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) merayakan ulang tahunnya yang ke-46. Sebagai APM (Agen Pemegang Merk) kendaraan Mitsubishi di Indonesia, KTB telah menjadi salah satu perusahaan otomotif terkemuka di Indonesia.

Selama perjalanan karirnya di Indonesia, KTB telah mencetak banyak keberhasilan, salah satunya dalam penjualan. Tiga pilar penjualan yang dimiliki oleh KTB, yaitu Commercial Vehicle (CV), Commercial Light Vehicle (LCV), dan Passenger Car (PC), dikatakan sukses meraih pencapaian penjualan di masing–masing segmennya. Selain pada penjualan, KTB juga fokus menyorot layanan purna jualnya, sebagai bukti, hingga saat ini KTB sudah memiliki 253 diler di seluruh Indonesia.

Total Penjualan Sudah Jutaan

Jika menghitung total penjualan merek Mitsubishi yang sudah dilakukan PT Krama Yudha Tiga Berlian di Indonesia, maka akan terlihat angka jutaan untuk jumlah penjualannya. Di segmen CV seperti Fuso, Colt Diesel, dan Tractor Head, KTB telah berhasil menjual sebanyak 1.132.234 unit. Pada segmen LCV yang dihuni oleh Colt L300, T120ss, dan Triton, total penjualannya mencapai 1.207.185 unit.

Salah satu produk andalan Mitsubishi, Pajero Sport. Terkenal tangguh untuk harian maupun kompetisi (foto : Ototaiment)

Sedangkan di segmen Passenger Car, KTB telah melakukan revitalisasi produk-produknya sejak tahun 2008 untuk memenuhi keinginan konsumen dan memperkuat posisinya di pasar. Produk andalannya adalah All New Pajero Sport, Delica, Outlander Sport, dan Mirage. Apabila semuanya ditotal, KTB telah berhasil menjual sebanyak 2.656.077 unit kendaraan.

Selamat hari jadi, KTB!

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY