Bocoran Brosur Innova Venturer Beredar, Kapan Peluncurannya?

Bocoran Brosur Innova Venturer Beredar, Kapan Peluncurannya?

893
0
BERBAGI
Bocoran brosur Innova Venturer dari wiraniaga Toyota (Foto: Dio Pratama)

Seperti sudah kita ketahui sebelumnya, PT Toyota Astra Motor (TAM) telah mempersiapkan sejumlah model baru dari lini model yang sudah ada saat ini. Jika sebelumnya kita sudah diperkenalkan pada Toyota Transmover yang menjadi varian niaga dari Avanza serta Yaris Heykers yang jadi varian tertinggi dari model Toyota Yaris, maka TAM masih punya Innova Venturer yang digadang-gadang sebagai lini tertinggi dari keluarga All New Kijang Innova.

Baru-baru ini, sebuah foto bocoran brosur dari Innova Venturer tersebut beredar di dunia maya melalui salah satu wiraniaga Toyota. Melalui brosur ini, setidaknya kita bisa mendapatkan beberapa informasi seperti penampakan desainnya maupun sejumlah spesifikasinya. Selain itu, ini menandakan bahwa Innova Venturer akan segera diluncurkan dalam waktu dekat. Pertanyaannya: Kapankah waktunya?

Penambahan Ringan

Dari brosur yang bocor tersebut, Toyota Kijang Innova Venturer atau New Venturer tampak dilabur berbagai aksesoris krom, side skirt dan pelek yang berwarna hitam. Fitur andalanya masih terbilang sama dengan Innova V atau Q, seperti penggunaan keyless entry, all auto window, premium illumination LED, Auto AC, Head Unit touchscreen, dan lain lain.

Dari bocoran brosur ini, kita bisa mencermati sejumlah penambahan yang hadir pada Innova Venturer ini (Foto: Dio Pratama)

Mesin yang ditawarkan pun tak berbeda, tersedia dalam dua pilihan mesin yakni 2.4 L diesel dan 2.0 L bensin. Jadi, bisa dibilang penambahan yang ada pada mobil ini sifatnya ringan. Lantas kapan peluncurannya? Mengutip pernyataan Fransiscus Soerjopranoto, Executive GM Marketing PT TAM beberapa waktu lalu, Innova Venturer disebut akan meluncur Januari 2017. Hanya saja, dirinya enggan menyebut tanggal pasti peluncurannya.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY