KIA Tawarkan Banyak Promo Jelang Akhir Tahun

KIA Tawarkan Banyak Promo Jelang Akhir Tahun

697
0
BERBAGI
(Sumber: KIA)

Akhir tahun adalah waktu bagi perusahaan-perusahaan untuk tutup buku. Akhir tahun juga banyak dilakukan perusahaan untuk mengejar angka penjualan, salah satunya adalah dengan melakukan promo-promo yang bisa merangsang minat beli masyarakat. Tidak mau ketinggalan, pabrikan dan dealer-dealer mobil pun buat program promo akhir tahun, salah satunya adalah PT KIA Mobil Indonesia (KMI).

Promo penjualan yang ditawarkan oleh KMI adalah DP ringan untuk pembelian akhir tahun ini. KMI mematok DP mulai dari Rp 10 jutaan, dengan angsuran mulai dari Rp 2 jutaan, dan tenor kredit sampai dengan 5 tahun. Sebenarnya program ini sangat menarik, sayangnya, program ini hanya berlaku di area Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi selama periode Desember 2016.

Diskon Servis

Selain diskon untuk pembelian, KMI juga menawarkan diskon untuk layanan purna jual. Hal ini dilakukan agar bisa merangsang pemilik mobil KIA untuk melakukan perawatan berkala menyambut libur Natal dan Tahun Baru. Promo purna jual yang ditawarkan melalui program Holiday Service, adalah gratis 1 liter oli mesin untuk pelanggan yang melakukan servis berkala, selain itu juga ada diskon 20 persen untuk jasa (untuk semua pekerjaan), diskon 10 persen suku cadang (kecuali busi, ban dan aki).

Peluncuran KIA Sportage di Yogyakarta. Sayangnya promo yang dibuat KIA Mobil Indonesia tidak menyentuh luar Jabodetabek (Foto : Ototaiment)

Program promo akhir tahun ini hanya berlangsung selama periode 19 Desember 2016 – 7 Januari 2017. Selain promo penjualan dan juga purna jual, KMI juga memberikan apresiasi kepada konsumen All New Sportage dan Grand Sedona dengan memberikan Platinum Card. Benefit yang diperoleh dengan Platinum Card tersebut adalah diskon di berbagai merchant dengan jaringan card connection, diskon sparepart dan jasa di seluruh jaringan resmi PT KIA Mobil Indonesia, gratis biaya kunjungan KIA GUARDS (sementara Jakarta), serta benefit lainnya yang pasti bertambah di kemudian hari.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY