KIA Bocorkan Sketsa Picanto Terbaru

KIA Bocorkan Sketsa Picanto Terbaru

743
0
BERBAGI
KIA Motors perlihatkan sketsa Picanto terbaru (Foto: KIA)

Di Indonesia, KIA Picanto boleh dibilang menjadi salah satu mobil yang cukup laris, terutama sebelum kehadiran city car jenis LCGC macam Honda Brio maupun Toyota Agya. Jika Anda adalah salah satu penggemar atau pengguna Picanto, ada kabar menarik bagi Anda: generasi ketiga dari Picanto bakal segera lahir!

Jika menilik ke belakang, KIA nampaknya selalu berbaik hati merilis gambar sketsa dari model-model mobilnya yang akan meluncur, begitu pula pada calon Picanto terbaru ini. Tak hanya bocoran eksterior, bahkan desain interior kabin pun turut dimunculkan. Seperti apa? Mari simak bersama!

Punya Garis Desain yang Mirip Rio

Bergabungnya Peter Schreyer (mantan desainer Audi) ke kubu KIA memang terasa memberikan angin segar bagi desain-desain mobil KIA terkini. Selain grille Tiger Nose yang khas, Schreyer nampaknya mulai menerapkan tarikan garis desain yang bisa jadi ciri tersendiri dari mobil-mobil KIA di masa depan. Hal ini bisa kita jumpai pada garis bodi samping Picanto terbaru yang mirip-mirip dengan Rio. Desain muka Picanto kini terlihat lebih agresif yang didukung oleh tampilan bumper depan beraura sporty serta head lamp yang juga mirip dengan All-New Rio.

KIA menerapakan beberapa garis desain yang sama dengan Rio pada Picanto terbaru (Foto: KIA)

Untuk bagian interior, KIA memberikan bocoran gambar reka versi produksi dan memperlihatkan jelas head unit dengan ukuran yang cukup besar dan kemungkinan layar sentuh. Jika diperhatikan, desain interior kabin Picanto pun masih mirip-mirip dengan Rio terbaru, termasuk dengan desain palang kemudi.

Diperkirakan Muncul di Geneva

Desain KIA Picanto terbaru lebih agresif dari sebelumnya, diperkirakan bakal muncul di Geneva Motor Show 2017 (Foto: KIA)

Meski bocoran eksterior-interiornya cukup detail, KIA masih menyimpan rapat informasi terkait jantung pacu yang akan ditawarkan untuk All New Picanto ini, namun rasanya tak akan jauh-jauh dari mesin 1.200 cc maupun 1.000 cc dengan dukungan turbo. Banyak kalangan memperkirakan KIA akan memboyong Picanto terbaru ke Geneva Motor Show 2017 di bulan Maret nanti. Jadi, tahan rasa penasaran Anda pada mobil ini ya!

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY