Update Bocoran Interior Toyota Innova Venturer

Update Bocoran Interior Toyota Innova Venturer

689
0
BERBAGI
Bocoran brosur Innova Venturer dari wiraniaga Toyota (Foto: Dio Pratama)

Toyota Indonesia memang tengah giat mempersiapkan beberapa varian baru dari lini model yang sudah ada. Jika sebelumnya kita sudah menjumpai Toyota Transmover yang merupakan versi terendah dari Avanza serta Yaris Heykers yang jadi varian tertinggi dari Toyota Yaris, maka kita masih dibuat penasaran dengan bakal kemunculan Innova Vneturer.

Varian tertinggi dari Toyota All New Kijang Innova ini disebut akan segera meuncur pada awal tahun 2017 mendatang. Meski belum meluncur, namun bocoran brosur dari mobil yang sempat dirumorkan bernama Innova Crysta ini telah ramai beredar di internet. Jika sebelumnya kita mendapatkan bocoran eksteriornya, maka kini insterior dan fitur andalannya yang turut bocor.

Interior dan Fitur

Melalui akun Instagram @ridhomikairo yang merupakan salah seorang wiraniaga Toyota di Medan, kita bisa melihat jelas bocoran insterior dan fitur dari Innova Venturer ini. Innova Venturer terlihat menggunakan jok kulit di semua tipenya dan kemungkinan besar mendapatkan captain seat pada baris kedua di semua tipenya.

Beginilah bocoran brosur Innova Venturer (Foto: @ridhomikairo)

Untuk fitur pendukung, Innova Venturer dilengkapi 7 buah airbags, Vehicle Stabillity Control, Hill Start Assist, pengereman dengan ABS+EBD, serta jok ISOFIX. Masih menurut akun @ridhomikairo, inden atau pemesanan dari Innova Venturer sudah mulai dibuka sejak sekarang.

Penasaran dengan mobil ini? Ikuti terus perkembangannya bersama kami!

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY