Honda City Facelift Diperkenalkan Bulan Depan

Honda City Facelift Diperkenalkan Bulan Depan

426
0
BERBAGI
Teaser Honda City facelift (Foto: Honda)

Generasi keempat Honda City mulai menampakkan tanda bakal mendapatkan penyegaran pada tahun 2017 mendatang. Menurut kabar yang beredar, mobil yang berbagi segmen dengan Toyota Vios dan Suzuki Ciaz ini akan hadir di Thailand pada tanggal 12 Januari 2017.

Sebagai model facelift, Honda City nantinya akan mendapatkan sejumlah penyegaran baik di sisi eksterior maupun interior, termasuk sejumlah fitur baru. Apapun itu, rasanya ini akan menjadi bekal yang baik bagi Honda City dalam menghadapi persaingan di segmen sedan subkompak di Indonesia nantinya.

Penyegaran Eksterior dan Interior

Penyegaran yang didapatkan pada sisi eksterior meliputi desain bumper baru, sentuhan baru di bagian belakang serta lampu depan LED DLR menggantikan model lama yang memakai halogen projector. Lanjut ke dalam, City nantinya akan mendapatkan jok kulit baru serta ada penambahan jumlah airbags.

teaser Honda City facelift (Foto: Honda)

Tak hanya itu, fitur-fitur baru juga disematkan seperti head unit touchscreen yang mampu mengoperasikan fungsi mirroring dengan samrtphone pemiliknya lewat Android Auto maupun Apple CarPlay. Berhubung mobil ini berstatus facelift, maka besar kemungkinan tidak mendapatkan ubahan pada mesinnya.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY