Mercedes-Benz Bocorkan Tampang GLA Terbaru

Mercedes-Benz Bocorkan Tampang GLA Terbaru

195
0
BERBAGI
GLA terbaru akan meluncur dalam waktu dekat (Foto: Mercedes-Benz)

Mercedes-Benz baru saja membocorkan penampakan GLA Class terbaru melalui akun sosial medianya. Rencananya, mobil ini bakal menjalani debut di ajang North American International Auto Show (NAIAS) bulan ini.

Berhubung bocoran ini baru sebatas gambar penggoda, maka kita tidak akan melihat jelas wujud mobil ini karena sebagian gambar dibuat gelap. Setidaknya, kita bisa menerka-nerka secara sekilas perihal eksterior GLA terbaru ini.

Perkiraan Eksterior, Interior dan Mesin

Melalui gambar, dapat kita jumpai penggunaan lampu bergaya baru yang nampaknya telah memakai teknologi Multibeam LED, grille baru, serta bumper dengan lampu kabut berdesain baru. Pada bagian belakang, kita masih harus menyimpan rasa penasaran karena gambar bocorannya tidak mencakup bagian belakang mobil ini.

Spyshot GLA terbaru (Foto: Motor Authority)

Untuk bagian dalam, nampaknya Mercy bakal menmberikan banyak sentuhan baru seperti penambahan fitur maupun pilihan material yang digunakan. Untuk sistem infotainment, nampaknya bakal terintegrasi dengan Apple CarPlay dan Android Auto serta memiliki fitur kamera 360 derajat yang mempermudah kita saat parkir.

Ini adalah GLA yang telah beredar. Kira-kira, sejauh manakah ubahannya pada GLA yang akan muncul nanti? (Foto: Motor Authority)

Berhubung Mercy tidak memberikan keterangan lengkap mengenai spesifikasi mobil ini, bolehlah kita mengangapnya akan dibekali mesin berkapasitas sama seperti sebelumnya, yakni 2.000 cc 4-silinder bensin dan 2.000 cc diesel dengan pembaruan besaran tenaga serta efisiensi bahan bakar. Mercedes-Benz GLA terbaru ini rencananya mulai dijual April 2017.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY