KIA Picanto Terbaru Mulai Debut Maret 2017

KIA Picanto Terbaru Mulai Debut Maret 2017

471
0
BERBAGI
Picanto terbaru ada opsi mesin turbo! (sumber : KIA)

Berita tentang rumor kehadiran KIA Picanto generasi terbaru sudah beberapa minggu belakangan ini menghiasi halaman media-media otomotif nasional dan internasional. Setelah beredar juga gambar KIA Picanto terbaru ini, kini berita tentang kepastian debutnya juga sudah beredar. Picanto terbaru ini rencananya akan menampakkan dirinya untuk pertama kalinya di Geneva Motor Show Maret 2017 nanti.

Media otomotif Carscoops pun sudah merilis berita resmi tentang rencana debut KIA Picanto terbaru ini di Geneva Motor Show 2017. Gambar resminya juga sudah beredar, walaupun spek detailnya memang belum dipublikasikan, karena informasi rinci mengenai All New Picanto 2018 akan dirilis pada Maret mendatang, setelah mobil segmen city car ini tampil di Geneva Motor Show 2017.

Paling Luas di Segmennya

Menurut Carscoops, mobil ini memiliki beberapa tampilan dan spesifikasi baru. Wheelbasenya kini berukuran 2.400 mm, lebih panjang 15 mm dari generasi sebelumnya, tetapi walau begitu, KIA tetap mempertahankan panjang Picanto seperti pendahulunya, 3.595 mm. Warna terbaru yang ditawarkan pun diklaim terlihat lebih hidup. Sektor kabin juga ikut berubah dengan tambahan teknologi baru, seperti sistem infotainment touchscreen baru, automatic climate control, roda kemudi multifungsi, kursi depan dengan sistem pemanas, AUX dan USB port, juga jok kulit dengan jahitan lebih kontras. KIA mengklaim ukuran kabin dan kargo All New Picanto terbaru ini akan lebih luas dibanding para pesaingnya, meski belum angka pastinya yang dipublikasikan.

Desain interior lebih menarik daripada generasi sebelumnya (sumber : KIA)

Sementara ini pada bagian mesin juga belum ada kabar rinci yang diumumkan, tetapi menurut informasi yang beredar sebelumnya, kemungkinan All New Picanto terbaru ini akan mengusung mesin 1000 cc, sama seperti generasi sebelumnya. Dugaan lain mesinnya adalah mesin 1000 cc T-GDI 3 silinder turbo. Kita tunggu saja penampilannya di Geneva Motor Show 2017 nanti.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY