Update Terbaru Innova Venturer: Meluncur 16 Januari 2017

Update Terbaru Innova Venturer: Meluncur 16 Januari 2017

1490
0
BERBAGI
Penampakan Toyota Innova Venturer (Foto: Motoroids)

Sebagai produsen yang mendominasi penjualan mobil di Indonesia, Toyota terus berinovasi meluncurkan produk-produk baru. Tidak hanya model yang benar-benar baru, namun juga produk facelift dan penambahan varian baru pada model yang sudah ada. Pada poin terakhir itu, kita bisa menjumpai adanya Yaris Heykers, Toyota Transmover dan yang paling baru adalah Innova Venturer.

Sejak akhir Desember lalu, rumor mengenai Toyota Kijang Innova Venturer kian santer terdengar. Mulai dari bocoran brosur, perkiraan harga hingga penampakannya yang tanpa kamuflase. Dari sekian banyak informasi yang beredar, tinggal satu yang masih menjadi pertanyaan: Kapan mobil ini diluncurkan?

Meluncur Pertengahan Bulan Januari

Sejauh ini, kita mengetahui bahwa Toyota akan memperkenalkan Innova Venturer pada bulan Januari 2017. Baru-baru ini, beredar kabar yang menyebutkan kepastian bahwa peluncuran varian tertinggi Kijang Innova ini akan dilaksanakan pada pertengahan bulan, tepatnya pada tanggal 16 Januari 2017.

Dari bocoran brosur ini, kita bisa mencermati sejumlah penambahan yang hadir pada Innova Venturer ini (Foto: Dio Pratama)

Saat ini, sejumlah dealer Toyota bahkan telah membuka pemesanan Innva Venturer. Mobil ini disebut-sebut akan berada pada kisaran harga Rp 400 jutaan dan hadir dalam varian mesin bensin maupun diesel. Secara spesifikasi mesin, sebenarnya tak ada yang berbeda dari Kijang Innova biasa. Namun dari segi kelengkapan fitur, mobil ini lebih mewah dari Kijang Innova tipe Q yang jadi tipe tertinggi saat ini.

Berkonsep MPV Mewah

Jauh sebelum Toyota Avanza mendapat predikat mobil sejuta umat, Toyota Kijang telah lebih dahulu menikmati gelar tersebut bertahun-tahun lamanya. Selain mampu menampung banyak penumpang, harga Toyota Kijang kala itu juga cukup terjangkau. Kini, Kijang berbenah diri dan mulai naik kelas.

Beginilah bocoran brosur Innova Venturer (Foto: @ridhomikairo)

Innova Venturer membuktikannya dengan menawarkan konsep kendaraan Multi Purpose Vehicle (MPV) mewah. Sebagai contoh, mobil ini akan dilengkapi jok berbahan kulit dan terdapat bangku model captain seat di row kedua. Kelengkapan fiturnya juga mumpuni, mulai dari 7 buah kantung udara, Vehicle Stability Control (VSC), Hill-Start Assist (HSA), sistem pengereman dengan ABS dan EBD serta jok ISOFIX.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY