Bocoran Harga Suzuki Ignis: Di Bawah Rp 200 Juta!

Bocoran Harga Suzuki Ignis: Di Bawah Rp 200 Juta!

730
0
BERBAGI
Suzuki Ignis di GIIAS 2016 lalu (Foto: otospirit)

Untuk menghadapi persaingan di tahun 2017, Suzuki Indonesia telah menyiapkan sejumlah amunisi yang rasanya cukup menggoda. Selain kemunculan Ertiga Diesel Hybrid, ada juga Ignis dan Baleno Hatchback yang sudah dipastikan muncul di Indonesia.

Menurut salah seorang sumber kami, Ertiga Diesel Hybrid menjadi mobil pertama yang diluncurkan Suzuki untuk tahun ini, menyusul kemudian Ignis, lalu Baleno Hatchback yang disebut meluncur pada semester kedua tahun ini.

Bocoran Harga Ignis

Jika sebelum ini banyak beredar bocoran mengenai Ertiga Diesel Hybrid yang meliputi spesifikasi maupun harganya, kali ini Ignis yang menjadi bahan pembicaraan hangat. PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku pemegang merek Suzuki di Indonesia mengatakan bahwa Ignis kemungkinan diluncurkan antara bulan Maret atau April 2017. Melihat hal ini, rasanya Ignis bakal muncul pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017.

Ignis bakal jadi lawan kuat Renault Kwid (Foto: kompas)

Lantas bagaimana dengan harganya? Meski enggan bicara soal harga, namun para wiraniaga Suzuki bakal menjawab harga Ignis di bawah Rp 200 juta. Menurut mereka, itulah instruksi yang diberikan oleh SIS jika ada konsumen yang penasaran pada harga mobil ini. Meskipun belum pasti angkanya, namun kami meyakini bahwa harganya tetap di atas Rp 150 juta. Jika harganya cukup terjangkau, dapat dipastikan bahwa Suzuki Ignis bakal jadi lawan yang tangguh bagi keberadaan Renault Kwid.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY