Honda Mobilio Facelift Meluncur Minggu Ini, Berapa Harganya?

486
0
BERBAGI

PT Honda Prospect Motor (HPM) memberikan kejutan tak terduga dengan mengunggah sebuah video di akun sosial medianya. Melalui video berdurasi 19 detik tersebut, HPM menampilkan penampakan sebuah mobil yang diperkirakan sebagai Honda Mobilio facelift.

HPM menyebutkan bahwa mobil ini akan diperkenalkan pada tanggal 13 Januari 2017 bertempat di Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat. Kemunculan Mobilio facelift nampaknya sekaligus menjadi mobil baru pertama Honda Indonesia di tahun 2017 ini.

Penampilan Baru dan Harga Baru

 

Jika melihat video yang ditampilkan, terlihat jelas bahwa Mobilio mendapatkan wajah baru, mulai dari desain lampu utama yang baru plus LED DRL, grille dan bumper bergaya baru serta desain velg baru. HPM menampilkan video teaser ini tanpa memberikan rincian detail soal interior maupun fitu terbarunya.

Teaser Honda Mobilio facelift di akun Instagram Hondaisme (Foto: Hondaisme)

Lantas bagaimana dengan harganya? Rasanya kita sudah tahu pasti bahwa sebuah produk baru meskipun berstatus minor change pasti akan mendapatkan kenaikan harga, terlebih jika fitur-fitur barunya lebih baik dari sebelumnya. Menurut sumber HPM, kenaikan sementara ini diprediksi sekitar Rp 5 juta dari Mobilio yang sudah beredar di pasaran saat ini. Namun, angka ini masih belum pasti. Mau tak mau, kita mesti bersabar hingga peluncurannya nanti.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY