Camry Generasi Terbaru Semakin Gagah!

Camry Generasi Terbaru Semakin Gagah!

343
0
BERBAGI
(foto : Popular Mechanics)

Toyota Camry adalah salah satu sedan andalan Toyota yang meraih sukses penjualan di banyak negara, termasuk Indonesia. Tidak selesai berkembang, Toyota terus memperbarui generasi Camry. Di gelaran North America International Auto Show atau lebih akrab dengan nama Detroit Motor Show 2017 yang baru saja dilangsungkan, Toyota memamerkan Generasi terbaru dari Toyota Camry.

Toyota Camry yang langsung dipamerkan oleh Akio Toyoda ini memiliki banyak sentuhan baru. “Camry model 2018 tidak diragukan lagi adalah sedan mid-size paling menarik yang pernah kami produksi. Mobil memiliki segala yang diharapkan pemilik Camry dari sebuah mobil paling laris di Amerika, desain bagus, teknologi lebih maju, sistem keamanan mutakhir, serta performa,” ujar Wakil Presiden Senior Toyota, Bob Carter.

Lebih Sporty

Jika dilihat dari fotonya, Camry terbaru ini terlihat lebih sporty, dengan ground clearence yang lebih rendah untuk mempertegas kerampingannya. Ruang kabin juga dibuat lebih luas, tampilan disajikan dengan mewah seperti mobil premium, juga bahan kursi yang diklaim lebih lembut, dan lebih ergonomis. Fitur infotainment terbaru pun dipasangkan pada Camry ini, termasuk display head up 10 inci, layar instrumen 7 inci, dan pusat informasi touchscreen 8 inci. Untuk fitur keselamatannya, Toyota juga melengkapinya dengan sistem standar pencegah kecelakaan, deteksi pejalan kaki, adaptive cruise control, lane departure warning (and correction), automatic high-beam assist, serta 10 airbags.

Camry XSE, lampu belakangnya sexy! (Foto : Autoweek)

Pada bagian dapur pacu, Toyota menyediakan 3 pilihan mesin, mulai dari mesin 3500 cc V6 dengan D-4S Fuel Injection dan mesin bensin 2500 cc yang dipadukan dengan transmisi 8 percepatan Direct-Shift automatic transmission (8AT), juga mesin hybrid Toyota Hybrid System (THS II). Toyota Camry terbaru ini tersedia dalam 4 varian yaitu, tipe LE, XLE, SE, dan XSE.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY