Tak Hanya Innova Venturer, Toyota Indonesia Juga Akan Luncurkan Corolla Altis Terbaru?

Tak Hanya Innova Venturer, Toyota Indonesia Juga Akan Luncurkan Corolla Altis Terbaru?

798
0
BERBAGI
Ilustrasi Corolla 2017 50th Edition (Foto: Caranddriver)

Beberapa waktu lalu, bocoran jadwal peluncuran Toyota Innova Venturer telah ramai diperbincangkan. Varian anyar dari All New Kijang Innova itu dikabarkan bakal mulai diperkenalkan tanggal 16 Januari mendatang. Kini, sebuah rumor baru telah beredar dan menyebutkan bahwa Innova Venturer tak sendirian saat muncul nanti.

PT. Toyota Astra Motor (TAM) kabarnya juga akan menghadirkan sebuah model anyar saat peluncuran Innova Venturer. Meski baru, namun model ini hanya mendapat ubahan ringan alias facelift. Mobil yang dimaksud adalah Toyota Corolla Altis facelift yang telah lebih dulu meluncur di Thailand beberapa waktu lalu.

Minim Informasi

Kabar kemunculan Corolla Altis facelift ini terbilang minim, oleh karenanya apa saja penyegaranyang didapatkan oleh Corolla Altis versi Indonesia masih belum jelas diketahui. Jika melihat detail eksterior Altis versi Thailand, dapat kita lihat adanya penyegaran muka dengan penggunaan grille beraksen krom serta bumper depan yang mempunyai kisi-kisi besar.

Corolla Altis facelift (Foto: Indianautosblog)

Untuk mesinnya, Corolla Altis facelift menggunakan mesin bensin 1.600 cc 4-silinder dengan pilihan transmisi manual 6-percepatan dan CVT. Sedangkan pada tipe ESport Edition yang menjadi tipe tertinggi di Thailand, mesin yang dipakai berkapasitas 1.800 cc 4-silinder dan dipadukan dengan transmisi CVT 7-percepatan. Untuk info detailnya, kita nantikan saja nanti!

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY