Maksimalkan Layanan Purna Jual, Nissan Turunkan Harga Servis

Maksimalkan Layanan Purna Jual, Nissan Turunkan Harga Servis

554
0
BERBAGI
(sumber : Car Brand Names)

Demi memanjakan para penggunanya, Nissan Motor Indonesia awal tahun ini membuat program baru yang berkaitan dengan layanan purna jualnya. Salah satu programnya adalah biaya Periodical Maintenance Service (PMS) sampai 100 ribu kilometer untuk mobil Nissan dan Datsun yang diturunkan hingga 20 persen. Presiden Direktur Nissan Motor Indonesia Antonio Zara menjelaskan turunnya biaya perawatan itu karena  perusahaan menggratiskan biaya jasa servis sampai dengan 50 ribu kilometer atau selama 4 tahun. “Tergantung mana yang dicapai terlebih dahulu,” kata Zara.

Menurut Zara, layanan purna jual dapat menjadi salah satu alasan calon pembeli dalam menentukan dan memutuskan untuk membeli sebuah kendaraan. Karena itu, Nissan Motor Indonesia berusaha untuk meningkatkan dan memberikan pengalaman baru bagi konsumen dalam memiliki kendaraan Nissan dan Datsun. “Salah satunya kami memberikan manfaat tambahan kepada konsumen melalui biaya perawatan yang lebih kompetitif,” tambah Zara.

Tidak Termasuk Suku Cadang

“Program ini menegaskan keseriusan NMI dalam melayani pelanggan,” ujarnya. Zara juga menambahkan, layanan ini hanya mencakup biaya jasa perawatan berkala, tidak termasuk pembelian suku cadang. Program yang mulai dari tanggal 1 Januari 2017 ini berlaku untuk seluruh model kendaraan Nissan dan Datsun mulai Vehicle Identification Number (VIN) 2017.

Pelayanan purna jual maksimal bisa memancing pembeli. (foto : Nissan Motor Indonesia)

Selain itu, Nissan Motor Indonesia juga melakukan peningkatan layanan Call Center Nissan-Datsun menjadi 24 jam selama 7 hari seminggu melalui Nissan Care Online Assistance (Nicole) di nomor 14023 dan Tanya Datsun di nomor 1500023. Layanan Emergency Road Assistance (ERA 24) juga tetap siaga selama 24 jam nonstop. Saat ini NMI memiliki 121 outlet penjualan dan servis, serta 11 bengkel Body & Paint di seluruh Indonesia.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY