Nissan March Terbaru Mulai Masuk Jalur Produksi

Nissan March Terbaru Mulai Masuk Jalur Produksi

701
0
BERBAGI
Nissan March terbaru ini sudah masuk jalur produksi di pabriknya yang berlokasi di Perancis (Foto: Carscoops)

Masih ingatkah Anda pada Nissan Micra terbaru yang telah muncul perdana di Paris Auto Show September 2016 lalu? Mobil yang di Indonesia dikenal sebagai Nissan March ini dikabarkan telah masuk jalur produksi dan akan mulai dijual di Eropa pertengahan Februari mendatang.

Produksi Nissan March terbaru ini berlokasi di fasilitas Nissan di Flins, Paris, yang menjadi lokasi dibangunnya model Clio dan Zoe. Seperti sudah kita ketahui, desain March terbaru berubah jauh lebih sporty ketimbang pendahulunya.

Kecanggihan All New March

Nissan March terbaru disebut mengambil desain eksterior Sway concept, namun mendapatkan penyegaran di sektor interiornya. Sejumlah fitur canggih turut disematkan, mulai dari teknologi Blind Spot Warning, sistem kamera 360-derajat, high-beam assist, dan Traffic Sign Recognition.

Kira-kira, akan masuk Indonesia tidak? (Foto: Carscoops)

Head unit yang digunakan berukuran 7 inchi dengan konektifitas yang bisa terhubung ke smartphone. Untuk mesinnya, Nissan March pasar Eropa hadir dalam pilihan mesin bensin turbo 900 cc dan diesel 1.500 cc. Nissan juga akan menambahkan mesin bensin baru 1.000 cc untuk masa mendatang.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY