Setelah Dirakit Secara CKD, Berapa Harga BMW Seri 7 di Indonesia?

Setelah Dirakit Secara CKD, Berapa Harga BMW Seri 7 di Indonesia?

697
0
BERBAGI
BMW Group Indonesia saat meluncurkan BMW Seri 7 rakitan Indonesia (Foto: Otomart)

BMW Indonesia beberapa waktu lalu telah menyampaikan bahwa pihaknya akan mulai merakit beberapa mobilnya di Indonesia (Completely Knock Down / CKD), termasuk pada BMW Seri 7 terbaru yang cukup mencuri perhatian di ajang GIIAS 2016 lalu.

BMW Seri 7 CKD telah mulai diluncurkan sejak 30 November 2016 lalu, namun kala itu pihak BMW Indonesia belum memutuskan harga jual resminya. Kini, BMW Indonesia telah memberikan harga resminya: Rp 1,699 miliar off the road. Lantas, berapa harga on the road-nya?

Harga On the Road dan Promo Imlek

Untuk saat ini, BMW Seri7 rakitan lokal tipe 730Li diperkirakan bakal mendapat harga on the road hingga Rp 2 miliar. Harga ini tentunya jauh lebih murah daripada Seri 7 versi CBU (Completely Built Up) yang didatangkan langsung dari Jerman. Sebagai informasi, harga tipe 740Li Executive (CBU) dijual Rp 2,5 miliar, dan 740Li Pure Excellence (CBU) dibanderol Rp 2,9 miliar. Semua harga tersebut berstatus on the road Jakarta.

Proses perakitan BMW 730li (Foto: Viva)

BMW Indonesia mengumumkan harga resmi Seri 7 ini sambil mempersiapkan diri dalam menyambut Tahun Baru Imlek di jaringan dealer resminya. Menurut mereka, seluruh dealer resmi BMW akan menggelar beberapa acara istimewa, termasuk memberikan penawaran khusus bagi pengunjung dealer resmi BMW hingga akhir Januari 2017 seperti program ”Exclusive Elite Package” untuk 50 pembeli pertama All-new BMW 730Li yang akan mendapat paket harga khusus dan kesempatan untuk menyaksikan langsung proses perakitan BMW 730Li di BMW Production Network 2, Gaya Motor.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY