Corolla Altis Terbaru Meluncur, Berikut Harga dan Spesifikasi Singkatnya

Corolla Altis Terbaru Meluncur, Berikut Harga dan Spesifikasi Singkatnya

774
0
BERBAGI
(foto : Indian Autos Blog)

Bersamaan dengan meluncurnya Innova Venturer, Toyota Astra Motor juga sekaligus meluncurkan produk sedannya yang sudah sangat terkenal, Corolla Altis. Model terbaru dari Corolla Altis ini adalah versi penyegaran dari generasi sebelumnya. “Kehadiran New Corolla Altis merupakan wujud apresiasi Toyota kepada pelanggan setia Corolla, khususnya yang membutuhkan sedan mewah dan prestise sesuai dengan gaya hidup dan status sosialnya. Dengan kehadiran varian baru ini, kami berharap loyalitas pelanggan terhadap Toyota Corolla juga makin meningkat sehingga mampu memberikan kontribusi bagi penjualan Toyota di 2017 ini,” ujar Wakil Presiden PT Toyota-Astra Motor Henry Tanoto.

Untuk masalah harga, model penyegaran ini dibanderol seharga Rp 422,1 juta untuk Corolla Altis tipe 1.8 G Manual, sedangkan untuk tipe tertingginya, Altis 1.8 V otomatis dibanderol seharga Rp 456 juta. Harga yang disebutkan hanya berlaku untuk on the road Jakarta, sedangkan untuk wilayah lain berbeda lagi.

Hadir dalam 2 Tipe

Toyota Astra Motor selaku APM Toyota di Indonesia menghadirkan 2 tipe Corolla Altis, yaitu tipe 1.8 V A/T, dan 1.8 G M/T. Beberapa perubahan ada pada front lower garnish, new attractive rear lamp design, juga pelek alloy desain baru. Sedangkan bagian interior dilengkapi dengan fitur-fitur seperti advanced audio head unit, superior sport drive mode, new modern center cluster design, serta highly convenient cruise control (tipe V).

Bentuk eksterior mengalami penyegaran (foto : Indian Autos Blog)

Altis tipe V menggunakan transmisi CVT dengan 7 kecepatan sport sequential shiftmatic dan paddle shift. Sistem pengeremannya telah dilengkapi dengan ABS+EBD+BA, serta rem cakram. Sedangkan untuk tipe G, pada bagian eksterior dilengkapi dengan new striking upper grille design, excellent G grade head lamp, dan pelek alloy baru. Bagian interior dilengkapi dengan fitur MID command button, new refined TFT color MID, new modern center cluster design, serta new bold circular AC register. Untuk transmisi tipe ini menggunakan manual 6 kecepatan. Sistem pengereman memiliki sedikit perbedaan dengan tipe V, karena Altis tipe G hanya menggunakan rem tromol di belakang, tetapi tetap memiliki fitur ABS+EBD+BA. Untuk mesinnya, tipe V dan tipe G sama-sama mendapat mesin berkapasitas 1.789 cc 4 silinder segaris, 16 katup, DOHC, serta dual VVT-i.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY