Mobilio Prestige sudah Tidak ada Lagi

Mobilio Prestige sudah Tidak ada Lagi

653
0
BERBAGI
(foto : Kapanlagi)

Setelah meluncurkan produk barunya, New Honda Mobilio, PT Honda Prospect Motor (HPM) ternyata juga mengurangi satu varian Mobilio, yaitu varian Prestige. Varian Prestige dari Honda biasanya mengambil dari segmen tengah, seperti Mobilio tipe E. Memang jika dilihat dari bentuk luarnya sama, tapi ada beberapa penambahan yang membuatnya lebih berkelas.

Marketing and Aftersales Service Director HPM Jonfis Fandy menanggapi hal ini dengan mengatakan, “Iya tidak ada, hanya tiga varian dulu (S, E, dan RS) yang kami sediakan. Untuk nantinya kami masih dipelajari, tapi saat ini kami sediakan aksesori Modulo untuk konsumen.” Entah apa yang sedang diperhitungkan oleh Honda Prospect Motor, tetapi yang jelas dari pernyataan Jonfis Fandy dapat disimpulkan bahwa Honda sedang melakukan riset pasar, entah untuk keperluan apa.

Fokus Mobilio Baru

Untuk New Mobilio ini, Jonfis Fandy kembali mengeluarkan pernyataan, bahwa model baru Mobilio saat ini sudah cukup jauh dibandingkan model sebelumnya. Secara desain sudah mendapat revisi, bahkan ada penambahan fitur juga.

Produk terbaru dari Honda di awal tahun ini, Honda New Mobilio. (Foto: Kompas)

Meski tanpa varian Prestige, Jonfis merasa optimistis bahwa tidak akan menyebabkan penurunan minat konsumen terhadap Mobilio. Ia menyatakan bahwa dalam pengembangannya, Honda selalu mendengar masukan dari para konsumennya. “Kami buat sesuai permintaan konsumen. Sebelum meluncurkan produk, kami selalu lakukan survei untuk menangkap apa yang konsumen ingingkan,” tutup Jonfis Fandy.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY