Suzuki Siapkan Tujuh Model Baru Untuk Pasar Indonesia

Suzuki Siapkan Tujuh Model Baru Untuk Pasar Indonesia

912
0
BERBAGI
Suzuki Indonesia siapkan 7 model baru untuk tahun ini

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) diketahui telah menyiapkan beberapa mobil baru untuk menghadapi persaingan di tahun ini, mulai dari Ertiga diesel hybrid, Ignis, hingga Baleno hatchback. Melalui sejumlah info yang beredar pun telah kita ketahui bersama sejauh mana SIS telah mempersiapkan mobil-mobilnya itu untuk bersaing di pasar Indonesia.

Kabar terbaru dari SIS cukup mengejutkan: SIS akan mendatangkan setidaknya tujuh mobil baru di tahun ini! Jika benar demikian, maka boleh dikata SIS menghadirkan lebih banyak mobil dari tahun sebelumnya. Lantas, mobil apa sajakah yang akan hadir itu?

Dibagi Per Semester

 

Menurut Donny Saputra, Direktur Marketing 4W PT SIS, pihaknya berniat untuk membagi rata kemunculan mobil-mobilnya di tahun ini. Dony berujar bahwa dari ketujuh model, empat model akan diperkenalkan pada semester pertama, sedangkan sisanya di semester kedua. Secara detail, Dony menyebutkan bahwa di semster pertama ada dua produk dan juga dua varian baru. Lalu pada semester kedua ada tiga, dan satu di antaranya adalah produk baru.

Suzuki Carry pick-up terbaru jadi salah satu model mobil yang akan diluncurkan Suzuki pada tahun ini (Foto: Daniel Hiskia)

Jika melihat dari selentingan yang beredar, SIS akan menghadirkan pick-up Carry terbaru, Ertiga Diesel Hybrid, Ignis, SX4 dan Karimun Wagon-R dengan tambahan fitur dan penyegaran, serta ada Baleno dan Swift baru. Untuk saat ini itulah yang bisa diprediksi, meskipun memang beberapa model agak meragukan, seperti misalnya SX4 karena mobil ini tergolong belum lama diluncurkan.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY