Samsung Sepakat Suplai Pusat Hiburan Mobil-Mobil Audi

Samsung Sepakat Suplai Pusat Hiburan Mobil-Mobil Audi

273
0
BERBAGI
(foto : Samsung)

Baru-baru ini Samsung mengumumkan akan bekerja sama dengan Audi untuk menyuplai perangkat hiburan di mobil-mobilnya. Samsung akan berperan pada Audi Progressive Semi Conductor Program (PSCP), sebagai suplier dari prosesor Exynos yang digunakan Audi sebagai sistem hiburan di dalam mobil. Audi pertama kali mengaplikasikan PSCP pada tahun 2010 untuk memperkuat kesan standar tinggi, performa, dan kualitasnya.

Bergabungnya Samsung untuk menyuplai part dari sistem hiburan pada Audi ini dikatakan bisa menjadi andalan yang membantu Audi membuat sistem hiburan yang lebih baik. Seperti yang dikatakan oleh Ricky Hudi, Executive Vice President Electronic Development di Audi, “Dengan prosesor Exynos, Samsung membuktikan teknologinya yang inovatif.” “Lewat PSCP, Samsung dan Audi akan bekerja bersama untuk menciptakan sistem hiburan dalam mobil terbaik di dunia otomotif yang bisa dirasakan hanya di Audi,” tambah Ricky.

Teknologi Samsung sejak 2010

Samsung memberi keterangan tentang teknologi yang dimilikinya ini, bahwa CPU Exynos bisa beroperasi di empat domain yang berbeda dan menampilkannya di satu layar. Samsung menambahkan, prosesor Exynos ini telah dipakai sejak tahun 2010, untuk mendukung perangkat-perangkat kelas terbaik milik Samsung seperti handphone, laptop, hingga sistem navigasi.

Perangkat Audi PSCP yang menjadi otak dari pusat hiburan di mobil-mobil Audi (foto : Audi)

Pihak Samsung yang diwakili oleh Dr. Kinam Kim, sebagai President of Semiconductor Business di Samsung Electronics Device Solutions Division menyatakan, perusahaannya sangat senang bisa menjadi bagian dari teknologi mobil yang semakin maju dan Samsung bakalan sepenuhnya mendedikasikan untuk memberikan solusi terbaik bagi Audi.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY