Isuzu Punya 6 Produk Baru di 2017 Ini, Apakah Panther Salah Satunya?

Isuzu Punya 6 Produk Baru di 2017 Ini, Apakah Panther Salah Satunya?

3202
0
BERBAGI
(Foto: Modifikasi)

PT Isuzu Astra Motor Indonesia mengabarkan bahwa tahun 2017 ini akan mengeluarkan 6 produk terbaru untuk menambah jajaran produknya. Seperti keterangan yang diberikan oleh Eddy Jusuf Oekasah selaku Director of Product Planning Division PT Isuzu Astra Motor Indonesia, “Tahun lalu kita ada 55 line-up produk, di tahun ini kita akan tambah menjadi 61 di tahun ini.”

Saat ditanya produk apa saja yang akan diluncurkan, pria yang akrab di sapa Oje itu mengaku masih belum bisa menjelaskan secara keseluruhan. “Itu masih rahasia yah detailnya. Tapi kira-kira kita akan ada, produk-produk baru di Elf, dan juga produk baru di Giga,” ungkapnya. Dari pernyataan itu sebenarnya sudah bisa dilihat bahwa Isuzu Indonesia masih akan fokus mengembangkan segmen comercial vehicle. “Karena kita masih konsentrasi disana. Nanti produk-produk baru (lainnya) juga akan kearah sana,” tambah Oje.

Panther Terbaru

Satu mobil dari Isuzu yang sebenarnya banyak memiliki penggemar dan lumayan ditunggu-tunggu adalah Panther. Mobil yang sempat menjadi salah satu raja di segmen MPV atau minibus era 90-an ini kabarnya mungkin akan mendapat penyegaran akhir tahun 2017. Seperti yang dikatakan oleh Oje, “Kalau untuk sekedar penambahan, pemanis-pemanis gitu sih iya. Mungkin akhir tahun (2017).”

Isuzu Panther Grand Touring (foto : Isuzu Astra Indonesia)

COO PT Isuzu Astra Motor Indonesia, Harry Kamora juga menambahkan, pihaknya akan melakukan penyegaran untuk Isuzu Panther. “Untuk Panther kita lebih percaya kedepannya, kedepan pasti akan ada facelift atu modifkasi-modifikasi (Panther),” katanya. Untuk penjualan sendiri, Panther berkontribusi sebanyak 1.259 unit, untuk periode 2016. “Jika di presentekan sekitar 7 persen dari semua produk,” tutup Harry.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY