Renault Kwid Transmisi Otomatis Akan Hadir Pertengahan Tahun Ini

Renault Kwid Transmisi Otomatis Akan Hadir Pertengahan Tahun Ini

628
0
BERBAGI
Ternyata Kwid belum bisa sukses di Indonesia. Lalu akan bertahan berapa lama di sini? (Foto: Viva)

Renault Indonesia telah meluncurkan Kwid pada akhir tahun lalu dengan harga yang cukup menarik, Rp 117 jutaan. Dengan harga yang cukup terjangkau itu, Kwid diperhitungkan sebagai lawan kuat kendaraan berjenis LCGC (Low Cost Green Car) di Indonesia.

Meski begitu, kemunculan Kwid di Indonesia ini hanya tersedia dalam pilihan transmisi manual saja. Calon konsumen yang menginginkan Kwid bertransmisi otomatis pun kecewa. Tenang, jangan keburu sedih, karena kabar terbaru menyebutkan bahwa Kwid bertransmisi otomatis juga akan segera dipasarkan di Indonesia.

Pertengahan Tahun

Menurut Ario Soerjo, GM Sales & Marketing PT Auto Euro Indonesia, Kwid transmisi otomatis akan didatangkan setidaknya pada pertengahan tahun ini. Dirinya masih belum mau membocorkan lebih jauh mengenai tanggal pastinya, sehingga masih samar, apakah akan hadir di GIIAS 2017 atau justru sebelumnya.

Renault Kwid transmisi otomatis akan hadir pertengahan tahun ini (Foto: netcarshow)

Keputusan memasarkan Kwid bertransmisi otomatis diambil karena menurutnya konsumen Kwid paling banyak datang dari kota-kota besar seperti Jakarta, oleh karena itu Kwid bertransmisi otomatis dinilai perlu didatangkan untuk mempermudah aktivitas di perkotaan yang padat. Untuk harganya, menurut Ario selisih Kwid otomatis dengan yang manual akan mencapai sekitar Rp 10 jutaan.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY