Mitsubishi Persiapkan Lawan Toyota C-HR?

Mitsubishi Persiapkan Lawan Toyota C-HR?

560
0
BERBAGI
Benarkah mobil ini adalah Outlander Sport terbaru? (Foto: Mitsubishi)

Selain SUV, segmen crossover masih menjadi komoditas yang seksi untuk diperhitungkan. Jika Toyota beberapa tahun terakhir ini mencuri perhatian publik dengan C-HR, sejumlah pabrikan lain tentu tak mau ketinggalan untuk melepas produknya sendiri, termasuk Mitsubishi.

Pabrikan berlogo tiga berlian itu dikabarkan tengah mempersiapkan sebuah crossover untuk dipamerkan di ajang Geneva Motor Show 2017 di bulan Maret mendatang. Penampakan crossover ini telah terlihat saat melakukan uji coba di Jepang, dan disebut sebagai generasi terbaru Outlander Sport (dikenal juga sebagai Mitsubishi ASX atau RVR). Benarkah itu Outlander Sport terbaru?

Bocoran Teaser

Pihak Mitsubishi telah membocorkan gambar teaser crossover barunya yang disebut akan hadir di Geneva Motor Show. Meski samar-samar, namun bisa kita perkirakan bahwa mobil ini menganut desain wajah Dynamic Shield khas Mitsubishi. Saat meluncurkan gambar ini, Mitsubishi masih bungkam perihal nama mobil ini sebenarnya. Jadi, masih terlalu dini untuk menyebutnya Outlander Sport terbaru.

Mobil inilah yang tertangkap kamera di Jepang beberapa waktu lalu (Foto: Indianautosblog)

Meski tanpa detail spesifikasi, banyak kalangan memprediksi mobil ini akan ditawarkan dengan mesin 2.200 cc turbo diesel ataupun 1.500 cc 4 silinder turbo. Pilihan transmisinya diperkirakan ada opsi manual atau CVT dan hadir dalam penggerak FWD atau AWD. Khusus untuk varian AWD, nantinya akan dibekali pula dengan Super-All Wheel Control (S-AWC).

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY