Mitsubushi XM Concept Menampakkan Diri di Semarang

Mitsubushi XM Concept Menampakkan Diri di Semarang

568
0
BERBAGI
PT KTB menggelar debut internasional XM Concept pada di GIIAS 2016 lalu (Foto: Ototaiment)

Sebelum resmi meluncur di Indonesia dalam versi produksi, Mitsubishi nampaknya ingin memamerkan versi konsepnya dulu kepada masyarakat di kota-kota besar di Indonesia. Setelah resmi diperkenalkan saat event GIIAS 2016, PT Krama Yudha Tiga Berlian (KTB) membawa XM Concept ke beberapa kota, dan saat ini sedang berada di Semarang. Sebelumnya, mobil ini sempat dipamerkan di Jakarta dan Surabaya.

Di kota Semarang ini, XM Concept hadir untuk dipamerkan dalam rangkaian acara Mitsubishi Special Exhibition di Paragon Mall, pada tanggal 25 hingga 29 Januari 2017. XM Concept adalah kendaraan MPV yang diberi sentuhan model SUV. Desain bagian depan mengadopsi konsep Mitsubishi Motors yaitu Dynamic Shield, sedangkan di bagian samping tampak desain yang dibuat tegas dengan kesan kokoh dan sporty.

Akan Diproduksi Semester Kedua 2017

PT KTB rencananya akan meluncurkan kendaraan versi produksi Mitsubishi XM Concept pada semester kedua tahun ini. “Mitsubishi XM Concept yang akan diluncurkan nantinya merupakan langkah penting bagi KTB Mitsubishi Motors dalam keseriusannya menggarap pasar kendaraan penumpang di Indonesia, sesuai dengan semangat baru Brand New Day,” kata Imam Choeru Cahya, Head of MMC Sales and Marketing Group PT Krama Yudha Tiga Berlian.

Semoga saja nanti versi produksinya nggak beda jauh ya sama versi konsepnya (Foto: Ototaiment)

Mobil ini direncanakan untuk berperang di segmen Small MPV, berhadapan langsung dengan musuh utamanya, Toyota Avanza. Jika melihat konsepnya, lalu membandingkan dengan kelas yang dituju, nampaknya nanti akan terjadi banyak perubahan pada kendaraan versi produksinya. Lalu apakah kendaraan ini akan bisa menyaingi keberadaan mobil dengan penjualan no.1 di Indonesia selama 2106 lalu? Kita tunggu saja kelanjutannya.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY