Suzuki Luncurkan Carry Pick Up Terbaru

Suzuki Luncurkan Carry Pick Up Terbaru

658
0
BERBAGI
Suzuki Carry pikap (Foto: Kompas)

Jika sebelum ini ramai dikabarkan bakal menghadirkan mobil-mobil penumpang baru di tahun 2017, maka PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memperlebar lagi cakupannya hingga kendaraan komersial dengan meluncurkan New Carry Pick Up.

Sebagai pikap yang teruji ketangguhannya, banyak sentuhan baru yang membuat Carry Pick-Up kini tampil lebih dinamis dan segar.
“Kami memberikan berbagai penyegaran untuk memperkuat konsep New Carry Pick Up sebagai kendaraan komersial yang tangguh dan dapat diandalkan para pengusaha,” ujar Setiawan Surya, 4W Deputy Managing Director SIS dalam seremoni peluncuran di dealer Suzuki Pecenongan, Jakarta Pusat, Kamis (26/1/2017).

Penyegaran Eksterior dan Interior

Jika melihat eksteriornya, pikap Carry kini punya emblem yang lebih modern dan desain gril serta logo yang matching. Sebagai kendaraan komersial yang dikenal bandel, Carry baru mendapatkan tambahan under guard di bagian depan yang diklaim mampu membantu mobil melibas berbagai medan.

Suzuki Carry pick-up terbaru  (Foto: Daniel Hiskia)

Pindah ke dalam, Suzuki memberikan sentuhan interior baru untuk Carry pikap yang berupa penggunaan warna Ivory pada door trim dan jok. Selain itu, tersedia juga warna baru, yakni silver, yang tentunya menambah pilihan dari yang sebelumnya cuma ada hitam dan putih.

Mesin dan Harga

Carry pikap terbaru masih menggunakan mesin tipe G15A berkapasitas 1.493 cc 4 silinder 16 katup multi port injection yang mampu menghasilkan tenaga maksimal 78,8 PS dan torsi maksimal 120 Nm. Mesin ini mempunyai ciri suara yang halus dan irit konsumsi bahan bakar.

Suzuki Carry Pick Up masih menjadi raja di segmen low pikap (Foto: Otodriver)

Berkat keunggulannya inilah Carry pikap berhasil menguasai 42,8 persen dari total market di segmen low pick up. Harga pikap ini juga cukup terjangkau, yakni Rp 120,75 juta untuk varian Flat Deck dan Rp 121,75 juta untuk varian Wide Deck.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY