Penampakan Chevrolet Trailblazer Bocor, Lengkap dengan Brosur Spesifikasinya!

Penampakan Chevrolet Trailblazer Bocor, Lengkap dengan Brosur Spesifikasinya!

841
0
BERBAGI
Chevrolet Trailblazer diklaim jadi salah satu SUV paling bertenaga di kelasnya (Foto: Istimewa)

Masih ingatkah Anda dengan penampakan Chevrolet Trailblazer model baru yang tertangkap kamera dalam balutan kamuflase beberapa waktu lalu? Kali ini mobil tersebut kembali tertangkap kamera dan tanpa kamuflase!

Tak hanya itu, bocoran brosur spesifikasinya bahkan juga sempat diabadikan melalui kamera amatir. Nampaknya ini menjadi pertanda bahwa Chevrolet Trailblazer model baru bakal segera dipasarkan di Indonesia.

Bocor di Serayamotor

Belakangan ini, forum online Serayamotor sedang kerap disorot. Jika sebelumnya bocoran foto Nissan Terrano ramai diperbincangkan karena muncul di forum tersebut, maka kali ini Chevrolet Trailblazer barulah yang meramaikan forum tersebut.

Penampakan Trailblazer ramai jadi perbincangan di forum serayamotor (Foto: istimewa)

Melalui forum itu, dapat kita lihat penampakan Trailblazer dalam balutan warna merah dan hitam, sekaligus ada sedikit penampakan interiornya. Jika Anda sempat menyaksikannya di GIIAS 2016 lalu, maka wujudnya pun tak jauh berbeda.

Bocoran Brosur Spesifikasi

Tak hanya penampakannya, brosur berisi data spesifikasi mobil ini juga turut menjadi bahan perbincangan. Trailblazer diketahui menggunakan mesin turbo diesel 2.500 cc dan hadir dalam dua varian, yakni LT dan LTZ yang keduanya hanya tersedia dalam transmisi otomatis. Meski sudah ada bocoran spesifikasi, namun belum ada angka pasti yang disebutkan mengenai harga jual mobil ini.

Bocoran spesifikasi Chevrolet Trailblazer (Foto: Istimewa)

Menurut salah satu kabar, mobil ini akan mulai diperkenalkan bulan Februari mendatang dan bagi calon konsumen yang tertarik sudah bisa melakukan pemesanan dengan uang panjar sekitar Rp 5 juta. Saat diluncurkan nanti, Trailblazer jelas akan jadi lawan kuat bagi Mitsubishi Pajero Sport maupun Toyota Fortuner.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY