Datsun Indonesia Luncurkan Go Panca Versi Baru

Datsun Indonesia Luncurkan Go Panca Versi Baru

731
0
BERBAGI
Datsun Go Panca special version (foto: Beritasatu)

Datsun Indonesia pada hari Kamis, 27 Januari 2017 kemarin meluncurkan produk terbarunya. Produk ini adalah versi penyegaran dari produk Datsun Go Panca, dan diberi nama Datsun Go Panca Special Version. Produk yang mengusung tema sporty ini diproduksi dalam jumlah yang sangat terbatas, hanya akan diproduksi dan dijual sebanyak 300 unit saja.

Kuantitas produksi mobil ini tidak akan ditambah, “Siapa cepat dia dapat,” kata Head of Datsun Indonesia Indriani Hadiwidjaja. Produk ini, bisa mulai dipesan konsumen di seluruh dealer Datsun se Indonesia pada bulan Februari mendatang. Sedangkan untuk harganya, akan ada perbedaan yang lumayan mencolok, lebih mahal Rp 6-7 juta jika dibandingkan dengan Datsun Go Panca T-style yang merupakan versi tertinggi Go Panca.

Perubahan pada Bagian Eksterior saja

Datsun Go Panca Special Version ini ternyata tidak mendapat banyak ubahan baru, karena perubahan utama hanya terlihat pada bagian eksteriornya saja. Penyegaran kosmetik dan image sporty ditonjolkan dengan menambahkan aerokit, seperti spoiler, side skirt, body side molding, dan body kit.  Untuk perubahan lain, ada emblem fender, glossy black front grille, fog lamp finisher, penggunaan kombinasi warna merah dan hitam di bagian atap, velg berwarna hitam berukuran 15 inci, dan spion elektrik dilengkapi lampu sein.

Perubahan hanya ada pada eksteriornya saja (foto : Autobild/Indra Aditya)

Lalu bagaimana dengan mesin dan interior? Ternyata tidak ada perubahan sama sekali. Fokus penyegaran memang hanya di bagian eksterior saja. Datsun Indonesia berharap, dengan adanya ubahan ini, masyarakat Indonesia jadi lebih tertarik untuk membeli Datsun Go panca. “Kami berharap produk ini akan menambah minat konsumen untuk memiliki Datsun, menjelang kehadiran produk ketiga kami di tahun ini,” tutup Indriani.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY