Nissan Akan Perkenalkan Juke Hybrid di Tokyo Motor Show

Nissan Akan Perkenalkan Juke Hybrid di Tokyo Motor Show

269
0
BERBAGI
Konsep Nissan Gripz akan dipadukan pada Juke e-Power (Foto: Autoblog)

Gelaran Tokto Motor Show (TMS) 2017 memang baru akan dihelat bulan Oktober nanti. Namun, beberapa produsen otomotif asal Negeri Sakura sudah tak sabar mengumumkan produk terbarunya yang bakal tampil di ajang itu, termasuk Nissan.

Nissan telah mengkonfirmasi bakal memperkenalkan Juke e-Power di TMS 2017 mendatang. Melihat namanya, dapat kita simpulkan bahwa mobil ini bakal menggendong mesin berteknologi hybrid. Bakal seperti apa ya crossover andalan Nissan ini?

Berbasis Nissan Gripz?

Menurut rumor yang beredar, mobil ini akan diperkenalkan dengan desain yang terinspirasi dari konsep Nissan Gripz. Konsep Gripz pertama kali muncul di gelaran Frankfurt Motor Show 2015 dan kala itu diklaim bukan sebagai generasi penerus Juke, melainkan akan hadir sebagai sebuah model baru untuk melengkapi jajaran mobil crossover Nissan.

Konsep Nissan Gripz yang futuristik (Foto: Autoblog)

Desain Gripz yang futuristik akan dikombinasikan dengan DNA Juke yang selama ini kita kenal. Ground clearance mobil ini juga akan lebih tinggi berkat penggunaan velg berukuran besar. Pada Nissan Juke e-Power, jantung pacunya akan diisi oleh kombinasi mesin 1.200 cc tiga silinder dengan generator listrik dan inverter sebagai satu-satunya sumber listrik.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY