Honda Buat Program Paket Hemat Service New Mobilio

Honda Buat Program Paket Hemat Service New Mobilio

436
0
BERBAGI
Produk terbaru dari Honda Prospect Motor di awal tahun ini, Honda New Mobilio. (Foto: Kompas)

Bersamaan dengan meluncurnya Honda New Mobilio, PT Honda Prospect Motor sebagai APM Honda di indonesia membuat program paket hemat service New Mobilio. Program ini dinamai paket cermat, dan diklaim dapat membuat biaya perawatan hemat hingga Rp 2 juta. Paket Cermat ini disediakan untuk para konsumen yang sangat peduli dengan harga suku cadang pada perawatan mobil setelah membeli. “Paket Cermat untuk Honda Mobilio ini makin diminati mereka yang sangat mempertimbangkan perawatan aftersales,” ujar Direktur Pemasaran dan Purnajual PT Honda Prospect Motor, Jonfis Fandy.

Jonfis mengakui bahwa dulu harga suku cadang mobil Honda mahal. Namun, dalam beberapa tahun terakhir, seiring dengan peningkatan produksi lokal komponen mobil di Indonesia, harga suku cadang Honda semakin murah dan bersaing. “Selama ini ada kesan suku cadang mobil Honda mahal,” kata Jonfis. Bagi para pembeli Honda New Mobilio, paket ini tentu akan sangat meringankan.

Menu Paket Cermat

Paket Cermat ini memiliki dua pilihan menu, Paket Cermat New Mobilio 1, konsumen cukup menambahkan nominal mulai dari Rp 3,25 juta saat pembelian New Mobilio, dan konsumen akan mendapatkan perawatan berkala untuk tiga tahun atau 50.000 km. Lalu untuk Paket Cermat 2, konsumen akan dikenai biaya tambahan mulai dari Rp 8,1 juta untuk perawatan selama enam tahun atau 100.000 km. Biaya tambahan untuk Paket Cermat ini bisa dicicil bersama dengan cicilan kendaraan.

Kabin New Mobilio (Foto: Otodriver)

Biaya perawatan yang ditanggung oleh Paket Cermat, antara lain biaya perawatan rutin seperti ganti oli dan penggantian suku cadang fast moving (cepat aus). Paket ini sebenarnya terbilang praktis, karena para konsumen bisa membayar biaya perawatan di depan, jadi kebelakangnya konsumen hanya tinggal mengingat-ingat saja jadwal service-nya, tidak perlu lagi memikirkan biayanya. Selain itu, paket ini juga bebas dari biaya kenaikan service. Program ini juga diklaim akan menghemat biaya perawatan hingga senilai Rp 2 jutaan jika dibandingkan dengan service dengan cara konvensional.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY