Manor Racing Akan Dibeli Gelael, Apa Tanggapan Rio Haryanto?

Manor Racing Akan Dibeli Gelael, Apa Tanggapan Rio Haryanto?

1151
0
BERBAGI
Rio Haryanto akan ditarik ke Manor jika jadi dibeli Gelael? (Foto: Kompas)

Seperti sudah kami beritakan sebelumnya, Manor Racing sebagai salah satu tim yang berlaga di Formula 1 dinyatakan bangkrut karena tidak ada investor yang tertarik untuk membelinya. Salah satu penyebab kebangkrutan Manor Racing adalah gagalnya Manor meraih uang hadiah senilai 10 juta Pound dari F1 karena gagal meraih posisi sepuluh besar di klasemen.

Selama masa kritisnya, Manor dioperasikan oleh FRP Advisory LLP yang bertindak sebagai administrator. Saat itu, Manor diharuskan mendapat investor baru dan diberi tenggat waktu hingga 20 januari 2017. Saat masuk waktu tenggat, Manor masih mendapat keringanan tambahan waktu satu minggu, namun sayangnya keadaan tetap tidak membaik karena calon-calon investor akhirnya tidak menunjukkan sinyal positif.

Bakal Dibeli Bos “Jagonya Ayam” ?

Kabar terbaru yang beredar menyebutkan bahwa Ricardo Gelael, si pemegang waralaba KFC di Indonesia tertarik untuk membeli Manor Racing. Jika jadi, Rio Haryanto akan ditarik untuk menjadi mentor bagi Sean Gelael. Lantas, bagaimana tanggapan Rio akan hal ini?

Sean Gelael akan jadi ‘anak didik’ Rio jika Manor berhasil dibeli Gelael (Foto: biodatapro)

Melalui Indah Pennywati, ibunda Rio, mereka mengaku belum mendengar informasi tersebut. Oleh karenanya, Rio belum bisa memberikan komentar apapun terkait rencana Gelael membeli Manor. Saat ini, kesepakatan antara Gelael dan Manor memang belum mencapai titik temu, yang jelas, Manor bisa dibeli dengan harga lebih murah karena sudah memasuki detik-detik terakhirnya.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY