27 Merek Kendaraan Pastikan Diri Ikut GIIAS 2017 Agustus Nanti

27 Merek Kendaraan Pastikan Diri Ikut GIIAS 2017 Agustus Nanti

264
0
BERBAGI
(Sumber: ICE)

Sejak tahun 2015 lalu, Indonesia memiliki dua pagelaran otomotif akbar bertaraf internasional: Indonesia International Motor Show (IIMS) dan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS). Meski sempat dihelat dalam waktu bersamaan, sejak tahun 2016 lalu keduanya memisahkan tanggal pergelarannya. Jika IIMS dihelat pada semester pertama, tepatnya bulan April, maka GIIAS mengambil semester kedua di bulan Agustus.

Meskipun waktu yang paling dekat adalah IIMS, namun penyelenggara GIIAS tak mau ketinggalan langkah dengan memulai persiapannya sejak dini. Baru-baru ini, GIIAS telah mengumumkan sejumlah peserta yang dipastikan mengikuti ajang tersebut.

27 Merek Pasti Hadir

GIIAS 2017 rencananya akan digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE), Tangerang, 10-20 Agustus 2017 dengan mengusung tema besar “Rise of the Future Mobility”. Menurut Yohannes Nangoi, Ketua Umum Gaikindo dalam siaran resminya, tema ini dinilai mewakili semangat untuk membangun dan membesarkan industri otomotif Indonesia menuju masa depan. Selain itu, tema tersebut juga akan didukung oleh beragam teknologi baru yang akan dipamerkan sepanjang gelaran GIIAS 2017 nanti. Harapannya, GIIAS juga akan jadi ajang yang tepat untuk mengedukasi pelaku industri agar menyadari perkembangan yang telah terjadi di dunia otomotif global.

Suasana di GIIAS tahun lalu (Foto: GIIAS)

Sementara ini, setidaknya 27 merek kendaraan dari para Agen Pemegang Merek (APM) telah memastikan diri untuk meramaikan GIIAS 2017, mulai dari 21 kendaraan penumpang seperti: Audi, BMW, Chevrolet, Daihatsu, Datsun, Honda, Hyundai, Isuzu, KIA, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, MINI, Mitsubishi Motors, Nissan, Renault, Suzuki, Tata Motors, Toyota, VW, dan Wuling. Sementara dari segmen kendaraan niaga sudah ada enam merek yang mengkonfirmasi, yakni: FAW, Hino, Isuzu, Mitsubishi FUSO, Tata Motors, dan UD Truck.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY