Penyelenggara GIIAS Akan Berikan Insentif Kepada APM yang Gelar Debut Internasional di...

Penyelenggara GIIAS Akan Berikan Insentif Kepada APM yang Gelar Debut Internasional di GIIAS

497
0
BERBAGI
Tema GIIAS 2017: Smart (foto: dokumentasi GIIAS)

Pihak penyelenggara GIIAS baru saja membuat kebijakan baru yang dimaksudkan untuk membuat gelaran GIIAS semakin ramai, juga menaikkan nama GIIAS di dunia Internasional. Kebijakan ini diharapakan juga bisa merangsang para agen pemegang merek (APM) mobil di Indonesia untuk melakukan debut internasional produk kendaraan mereka.

Penyelenggara pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show 2017 menyatakan akan memberikan insentif pada APM yang melakukan debut internasional di gelaran GIIAS 2017. “Akan ada insentif khusus bagi peserta yang akan melakukan world premiere produk dan kendaraan konsep. Adanya insentif ini diharapkan membuat APM tertarik membawa mobil terbaru mereka di ajang GIIAS,” kata Presiden Direktur Seven Events –event organizer GIIAS 2017, Romi.

Nilai Insentif Dirahasiakan

Walau sudah pasti akan ada insentif bagi APM yang menyelenggarakan debut internasionalnya di GIIAS 2017 nanti, Romi tidak mau mengungkap besaran insentif yang akan diberikan kepada APM tersebut karena hal ini terkait dengan harga sewa booth di lokasi pameran GIIAS 2017, di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City.

PT KTB menggelar debut internasional XM Concept pada di GIIAS 2016 lalu (Foto: Ototaiment)

Program insentif ini sekaligus menjadi bukti bahwa penyelenggara GIIAS tidak main-main dalam mengembangkan event otomotif terbesar di Indonesia, bahkan Asia Tenggara ini. Romi memberi keterangan bahwa pihaknya sudah menunjukkan bukti untuk menjadikan GIIAS sebagai pameran automotif yang seharusnya diperhitungkan di kancah internasional. “Kami harap ini bisa memacu agar para APM bisa tampil lebih baik lagi,” tutupnya. Untuk mengingatkan, GIIAS tahun ini direncanakan untuk digelar pada tanggal 10 hingga 20 Agustus 2017.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY