Tak Hanya Iriz, Proton Akan Luncurkan Dua Mobil Lagi

Tak Hanya Iriz, Proton Akan Luncurkan Dua Mobil Lagi

321
0
BERBAGI
Proton Persona dikabarkan akan menyusul Iriz untuk meluncur di Indonesia (Foto: binmuhammad)

Proton Edar Indonesia (PEI) baru saja memperkenalkan produk terbarunya untuk Indonesia: Proton Iriz. Mobil tersebut diperkenalkan di Sentul, Bogor, Jawa Barat dan baru akan resmi meluncur tanggal 18 Februari 2017.

Kemunculan Iriz seolah menjadi pertanda bahwa Proton masih punya minat untuk bersaing di pasar otomotif Indonesia. Namun, melihat geliat kompetitor lain yang serba cepat, Proton perlu lebih dari sekedar meluncurkan Iriz.

Masih Punya Dua Model Lagi

Hal ini tampak sudah dipikirkan matang-matang, karena PEI berkata akan memperkenalkan dua produk lain setelah kemunculan Iriz. Dua model mobil yang dimaksud adalah Proton Persona dan Proton Saga. Sayangnya, PEI masih enggan memberi tahu kapan kedua mobil itu akan masuk Indonesia.

Proton Saga akan menyusul untuk segera hadir di Indonesia (Foto: Proton)

Di Malaysia, proton Persona ditawarkan dengan mesin berkapasitas 1.6 L bertenaga 107 hp dan torsi 150 Nm. Sementara Proton Saga berkapasitas 1.3 L dengan tenaga sebesar 94 hp dan torsi 120 Nm. Masih belum diketahui apakah pilihan mesin serupa juga akan digunakan untuk pasar Indonesia atau tidak.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY