Daihatsu Berikan Diskon Servis pada Mobil Daihatsu yang Digunakan untuk Taksi Online

Daihatsu Berikan Diskon Servis pada Mobil Daihatsu yang Digunakan untuk Taksi Online

234
0
BERBAGI
(Foto: Daihatsu)

Di tengah pro dan kontra tentang peraturan yang secara tidak langsung tidak memperbolehkan mobil LCGC untuk menjadi taksi online, Daihatsu sebagai salah satu produsen mobil LCGC malah menawarkan promo service menarik bagi para pemilik mobil Daihatsu yang menggunakan mobilnya untuk taksi online. Pemilik mobil Daihatsu yang menggunakan mobilnya untuk taksi online ditawari potongan harga service khusus untuk konsumennya di bengkel resmi Astra Daihatsu.

Marketing and Customer Relation Division Head PT Astra International Tbk – Daihatsu Sales Operation (AI-DSO), Hendrayadi Lastiyoso mengatakan bahwa yang berhak mendapatkan penawaran ini adalah pengguna Daihatsu untuk taksi online. Menurut Hendrayadi, program ini berlaku di sebagian bengkel resmi Astra Daihatsu. “Itu untuk service bagi para pemilik kendaraan taksi online. Program servis tersebut hanya untuk di sekitar sebagian DKI Jakarta saja, tidak seluruh DKI Jakarta,” kata Hendrayadi.

Diskon Servis 15%

Program menarik yang ditawarkan Astra Daihatsu ini adalah diskon jasa servis sebesar 15%, begitu juga untuk pembelian suku cadang yang juga didiskon sebesar 5%. Hendryadi menyebut, program ini berlaku untuk semua model Daihatsu. Asalkan mobil itu digunakan untuk taksi online seperti Grab, Go-Car, dan Uber. “Yang penting dapat membuktikan bahwa kendaraannya memang benar-benar digunakan untuk taksi online,” katanya. Sayangnya program ini tidak berlaku di semua bengkel servis Astra Daihatsu, “Ada 11 bengkel dan hanya untuk bengkel Astra saja,” ujar Hendrayadi.

Xenia, salah satu mobil Daihatsu yang diperbolehkan untuk dipakai menjadi taksi online (foto : Astra Daihatsu Motor)

Sepertinya ini adalah bentuk dukungan Astra Daihatsu kepada para pengguna mobil Daihatsu yang memanfaatkan mobilnya untuk membantu mencari nafkah. Semoga saja niat baik Astra Daihatsu ini disambut baik oleh para pemakainya.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY