Eclipse Cross Jadi Crossover Terbaru Mitsubishi

Eclipse Cross Jadi Crossover Terbaru Mitsubishi

825
0
BERBAGI
Bocoran teaser Mitsubishi Eclipse Cross (Foto: carscoops)

Mendekati ajang Geneva Motor Show (GMS) 2017, parapabrikan otomotif kian gencar mempersiapkan kendaraan maupun teknologi terbarunya yang bakal dipamerkan di ajang tersebut. Maklum, GMS dikenal sebaai salah satu ajang eksibisi otomotif bertaraf internasional yang mempunyai pengaruh besar di dunia otomotif.

Mitsubishi sebagai salah satu pabrikan yang juga akan meramaikan ajang GMS 2017 pun tak mau ketinggalan dan telah mempunyai senjata baru untuk dipamerkan. Senjata itu adalah sebuah crossover anyar yang kabarnya dinamai Mitsubishi Eclipse Cross. Seperti apa penampakannya?

Bocoran Teaser

Nama Eclipse Cross mungkin dianggap terlalu panjang dan ‘lebay’ bagi beberapa orang. Namun Mitsubishi tentu punya pertimbangan sendiri dalam memilih nama itu bukan? Sebagai informasi Anda, kata Eclipse diambil dari model sedan coupe Mitsubishi yang cukup populer dan berhenti diproduksi tahun 2012. Penambahan kata Cross, tentu merujuk pada wujudnya yang berupa crossover.

Mitsubishi Eclipse Cross tampak belakang (Foto: motor1)

Meski belum memberikan penampakan detail mobil ini, setidaknya siluetnya sudah bisa kita lihat melalui bocoran gambar teaser yang dirilis Mitsubishi. Melalui gambar tersebut, dapat kita lihat bahwa Eclipse Cross terlihat menggoda dengan balutan kelir merah. Menurut Mitsubishi, pemilihan warna merah ini dikhususkan untuk model mobil terbaru Mitsubishi, sekaligus mengambil filosofi warna cemerlang yang muncul saat gerhana terjadi. Mitsubishi Eclipse Cross akan diposisikan sebagai pengisi celah antara MItsubishi Outlander Sport (dikenal juga sebagai ASX di beberapa negara) dan di bawah Outlander.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY