Toyota Malaysia Rilis Hilux Limited Edition

Toyota Malaysia Rilis Hilux Limited Edition

675
0
BERBAGI
(sumber : Paultan)

Di website UMW Toyota Motor baru saja terpampang banner Toyota Hilux baru dengan nama Toyota Hilux Limited Edition. Jika dilihat pada foto di banner-nya, mobil ini terlihat gagah dengan kombinasi warna abu-abu dan hitam, tanpa aksen krom seperti yang ada pada Hilux versi biasanya. Hilux ini baru beberapa hari yang lalu dirilis oleh Toyota Malaysia, dengan basis Hilux 2.4G AT, di bawah varian paling mahalnya 2.8 L.

Mobil ini terlihat semakin liar, karena semakin nampak bahwa mobil ini seperti siap offroad, walau hanya terlihat dari penampilannya saja. Perubahan yang ada hanya pada bagian eksteriornya saja, tidak ada tambahan spesifikasi khusus ataupun fitur-fitur baru. Toyota Malaysia rencananya akan mulai menjual mobil ini pada hari ini, 17 Februari 2017.

Mesin Masih Sama

Seperti yang terlihat di foto, Toyota Hilux Limited Edition ini tidak lagi memakai krom di spion samping, karena kini berwarna hitam berkat penggunaan material serat karbon, begitu juga pada cover lampu belakang. Strip berwarna hitam tampak menghiasi bagian kap mesin mobil ini, juga ada stiker hitam menutup bagian atap. Toyota mengatakan seluruh aksesoris yang disematkan sudah dites dan memenuhi standar kualitas tinggi dari Toyota.

Bentuknya tampak lebih sangar, lebih macho (sumber : Paultan)

Di bagian mesinnya sama sekali tidak terjadi perubahan, karena tetap menggunakan mesin 2.4 L seri GD, dengan total tenaga sebesar 150 PS dan torsi 400 Nm. 2GD-FTV turbodiesel dipasangkan dengan transmisi 6 percepatan otomatis dan sistem penggerak di semua roda. Toyota Malaysia menjualnya dengan harga RM 126.000 atau setara Rp 377 jutaan.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY