Proton Iriz Resmi Meluncur, Segera Diperkenalkan di Kota-Kota Lain

Proton Iriz Resmi Meluncur, Segera Diperkenalkan di Kota-Kota Lain

221
0
BERBAGI
Sebenarnya, dari segi desain mobil ini terlihat tidak terlalu menarik, alias biasa saja (Foto: Kompas)

Setelah sebelumnya hadir di Sentul dalam kesempatan perkenalan perdana awak media dengan Proton Iriz, kali ini compact hatchback asal Malaysia itu resmi menampakkan diri dengan mengambil tempat di FX Sudirman Mall, Jakarta.

Proton Iriz muncul dalam sebuah pameran yang berlangsung mulai 16-22 Februari 2017, dan nantinya akan melanjutkan perkenalannya ke sejumlah kota lain di luar Jakarta. Makassar disebut akan menjadi tujuan selanjutnya.

Hanya Satu Tipe Mesin

Seperti sudah diperkirakan sebelumnya, Proton Iriz hadir dalam satu pilihan mesin saja, yakni berkapasitas 1.3 L. Sebagai informasi, di negara asalnya ada juga Iriz yang dibekali mesin 1.6 L. Selama dipamerkan di FX Sudirman Mall, Proton Edar Indonesia (PEI) menyediakan tiga unit test drive dengan varian berbeda yang bisa Anda coba.

Proton Iriz di Indonesia hanya tersedia dalam pilihan mesin 1.3L (Foto: Kompas)

Menurut pihak PEI, calon konsumen tak sekedar bisa test drive, karena juga berkesempatan memenangkan hadiah Grand Prize Paket KL Holiday untuk 4 hari 3 malam bagi 2 pemenang. So, tunggu apa lagi? Jika Anda berdomisili Jakarta dan mudah menjangkau lokasi eksibisi Proton Iriz, langsung saja meluncur!

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY