Proton Tawarkan Diskon Menarik Untuk Habiskan Stoknya

Proton Tawarkan Diskon Menarik Untuk Habiskan Stoknya

520
0
BERBAGI
Proton Edar Indonesia berikan diskon besar untuk habiskan stoknya (Foto: zerotohundred)

Proton kembali menggeliat di Indonesia dengan berbekal Iriz, hatchback yang baru saja diluncurkan tanggal 18 Februari lalu. Tak hanya Iriz, Proton Edar Indonesia (PEI) dikabarkan juga bakal menghadirkan dua model lagi tahun ini. Kedua model tersebut adalh Saga dan Persona.

Namun sebelum kedua model tersebut hadir di Indonesia, PEI nampaknya berkeinginan untuk menguras habis terlebih dahulu sisa stok kendaraan Proton yang dimilikinya. Setidaknya, saat ini masih ada sekitar 100 unit model kendaraan dengan tahun pembuatan 2013-2014 yang masih ada di wilayah Jabodetabek.

Diskon Besar

Seperti layaknya produsen lain, PEI memilih untuk memberikan diskon besar-besaran bagi kendaraan-kendaraan yang dimaksud. Tidak tanggung-tanggung, potongan harga yang ditawarkan mencapai 40-50 persen dari harga awal! Sebagai contoh, jika Proton Saga waktu diluncurkan harganya mencapai Rp 145 juta OTR Jakarta, maka dengan diskon harganya tinggal Rp 85 juta.

Proton Exora dijual lebih murah Rp 53 juta dari harga semula (Foto: Youtube)

Atau, adakah dari Anda yang tertarik untuk membeli Proton Preve? Diskon yang ditawarkan PEI membuat Anda hanya perlu membayar Rp 180 juta dari harga semula yang mencapai Rp 285 juta. Bagi Anda yang menginginkan alternatif kendaraan model MPV, ada Proton Exora yang harganya kini Rp 145 juta, alias lebih murah Rp 53 juta dari harga semula. Menarik bukan?

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY