Wuih, McLaren P14 Bakal Masuk Indonesia Bulan Juni!

Wuih, McLaren P14 Bakal Masuk Indonesia Bulan Juni!

426
0
BERBAGI
Spyshot McLaren P14 (Foto: youtube)

Biasanya, saat sebuah mobil baru menjalani debut internasional di ajang eksibisi otomotif tertentu, kita yang tinggal di Indonesia baru bisa melihatnya lama kemudian. Atau paling buruk, bahkan tidak pernah hadir di Indonesia. Maklum, seringkali mobil baru yang diperkenalkan di ajang internasional memang tidak ditujukan untuk pasar Asia, maupun Indonesia pada khususnya.

Meski begitu, ternyata ada juga mobil yang baru akan menjalani debut bulan depan, namun dikabarkan bakal menyapa masyarakat Indonesia tiga bulan setelahnya. Tidak main-main, mobil yang dimaksud adalah McLaren P14 yang rencananya akan tampil perdana di Geneva Motor Show, Maret 2017 nanti dan akan hadir di Indonesia bulan Juni. Wuih!

Pengganti McLaren 650S

Kepastian masuknya P14 di Indonesia disampaikan oleh Chief Executive Officer of McLaren Jakarta, Irmawan Poedjoadi. “Tahun ini kita luncurkan satu model baru. Untuk lebih jelasnya tunggu saat Geneva Motor Show Maret mendatang akan ada global unveils McLaren terbaru dengan kode P14,” ujar Irmawan, Senin (20/2/2017).

McLaren P14 jadi pengganti model 650S (Foto: Autocar)

McLaren P14 akan diposisikan sebagai pengganti McLaren 650S dan mengusung mesin twin-turbocharged V8 berkapasitas 4.000 cc. Nama P14 sendiri sebenarnya adalah nama kode untuk internal McLaren, jadi besar kemungkinan nama resminya baru akan diumumkan saat peluncurannya nanti. McLaren Jakarta mengaku sudah membuka pemesanan bagi konsumen yang tertarik. Hanya saja, harga pasti mobil ini baru bisa diketahui saat hadir di Indonesia Juni mendatang.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY