Serius di Pasar Indonesia, Wuling Siapkan 50 Dealer Resmi

Serius di Pasar Indonesia, Wuling Siapkan 50 Dealer Resmi

831
0
BERBAGI
Penampakan salah satu model Wuling dengan kamuflase yang tengah diuji coba (Foto: Indonesiaautosblog)

Setelah mencuri perhatian di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 lalu, Wuling kini kian menunjukkan keseriusannya untuk bermain di pasar Indonesia. Meskipun selama ini masyarakat Indonesia kerap menyangsikan produk buatan China, namun impresi pertama dari Wuling di GIIAS 2016 boleh dibilang membuatnya dinantikan kemunculannya.

Selain menggarap pabrik untuk produksi mobil perdananya, Wuling juga memastikan diri untuk menghadirkan jaringan layanan penjualan dan purnajual yang memadai, termasuk ketersediaan suku cadang di berbagai wilayah Indonesia. Oleh karena itu, Wuling mengaku telah menyiapkan 50 dealer resmi sebagai tahap awal kiprah mereka di Indonesia.

Sebagian Bekas Chevrolet

Bagi Anda yang belum tahu, Wuling bukanlah merek antah-berantah. Selain mempunyai track record yang cukup bagus di negara asalnya, Wuling juga berkongsi dengan SAIC Motor dan General Motors. Oleh karenanya, tak heran jika nantinya Wuling akan sedikit-banyak terafiliasi dengan keduanya, terutama General Motors.

sebelah kiri dealer Chevrolet lama (foto 2015), sebelah kanan calon dealer Wuling (Foto: Indra Fathan)

Sebagai contoh, dari 50 diler Wuling yang tengah dipersiapkan, sebagian ternyata pernah menjadi dealer Chevrolet (bagian dari General Motors). Melalui informasi yang kami dapatkan, beredar penampakan salah satu dealer Chevrolet di Bengkulu yang kini tengah ‘diubah’ jadi dealer Wuling. Meskipun tertutup kamuflase, namun siluet logo Wuling bisa terlihat jelas.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY