Honda City Facelift Siap Meluncur di IIMS 2017!

693
0
BERBAGI

Honda Prospect Motor (HPM) nampaknya bakal sibuk di tahun 2017 ini. Setelah melepas New Mobilio di awal tahun, kabarnya masih ada sederet model baru yang akan diperkenalkannya di Indonesia. Sejauh ini, kabar paling santer terdengar adalah kemunculan CR-V Turbo dan Civic Hatchback.

Meski keduanya diprediksi muncul pada semester kedua tahun ini, ada satu nama lagi yang punya kans besar untuk diperkenalkan di semester pertama, tepatnya pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 bulan April mendatang. Apakah itu? Yak, Honda City facelift!

Menyusul Dua Negara Asia Lainnya

Bukan tanpa alasan jika akhirnya City facelift diperkenalkan lebih dulu di Indonesia ketimbang Civic hatchback maupun CR-V turbo. Pasalnya, Honda City facelift diketahui telah menjalani debut di India dan Thailand beberapa waktu lalu. Maka wajar jika HPM nantinya tertarik untuk membuka selubung City facelift juga di Indonesia.

teaser Honda City facelift (Foto: Honda)

Menurut rumor yang beredar, spesifikasi mesin dari City Facelift yang akan diperkenalkan di IIMS 2017 tidak ada perbedaan dari versi yang beredar saat ini, yakni mengusung mesin 1.497 cc i-VTEC SOHC bertenaga 119 hp dengan torsi puncak 145 Nm. Maklum, namanya saja facelift. Tak heran kalau ubahannya lebih bersifat kosmetik saja. Detail ubahan kosmetik yang diterimanya disebut tak berbeda dengan teaser maupun bocoran yang sudah banyak beredar belakangan ini. Namun, untuk bagian interior City facelift Indonesia disebut ada penyesuaian, terutama di bagian head unit-nya. Sayangnya masih belum jelas penyesuaian seperti apa yang diberikan.

 

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY