Bentley Bentayga Meluncur 27 Februari 2017, Berapa Harganya?

Bentley Bentayga Meluncur 27 Februari 2017, Berapa Harganya?

346
0
BERBAGI
Bentley Bentayga masuk Indonesia pekan depan (Foto: Top Gear)

Seperti yang sudah kami beritakan sebelumnya, Bentley Indonesia memastikan diri bakal meluncurkan Bentayga ke Indonesia pada akhir bulan ini, tepatnya pada tanggal 27 Februari 2017 mendatang. SUV asal Inggris ini memang spesial, karena menyandang predikat sebagai SUV tercepat di dunia!

Melihat fakta ini, sebenarnya sudah bisa dipastikan jika Bentayga bakal dibandrol dengan harga fantastis. Menurut Roland Staehler selaku Chief Operating Officer Bentley Indonesia, Bentley Bentayga dijual pada kisaran angka Rp 10-11 miliar Rupiah, tergantung dari fitur yang dipilih oleh konsumen.

Sudah Dipesan

 

Meski memiliki harga yang terbilang fantastis untuk sebuah SUV, namun ternyata mobil ini sudah banyak dipesan oleh calon konsumennya di Indonesia, bahkan jauh-jauh hari sebelum peluncurannya diumumkan. Rumor kemunculan Bentley Bentayga telah berhembus sejak akhir tahun 2016 lalu, dimana mobil ini telah tercatat dalam daftar TPT online Kementerian Perindustrian.

Harga yang ditawarkan untuk mobil ini berkisar antara Rp 10-11 M, tergantung dari spesifikasi yang diminta konsumen (Foto: Autocar)

Bentley Bentayga memang mempesona kaum berduit, terutama karena memiliki spesifikasi mesin 6.0 L W12 dengan total tenaga mencapai 600 hp dan sanggup menempuh kecepatan puncak 301 km/jam. Akselerasi dari 0-100 km/jam dapat ditempuh dalam waktu 4 detik. Saat diluncurkan pertama kali pada 2015, Bentley Motors menargetkan Bentayga akan terjual sebanyak 3.500 unit per tahunnya dan diharapkan terjual sebanyak 15.000 unit pada 2018.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY