Wuih, IIMS 2017 Bakal Dibuat Seperti Disneyland!

Wuih, IIMS 2017 Bakal Dibuat Seperti Disneyland!

588
0
BERBAGI
IIMS 2017 akan mengambil tema besar karnival, oleh karena itu panitia mengadakan banyak games untuk mendukung tema besar ini. (sumber: Dyandra Promosindo)

Tema dekorasi yang akan ada di pagelaran akbar Indonesia International Motor Show (IIMS) pada tanggal 27 April – 7 Mei 2017 nanti tampaknya akan sangat menarik. Pihak penyelenggara IIMS 2017 berencana untuk mengambil nuansa karnaval sebagai tema utama. Bahkan PT Dyandra Promosindo sebagai pihak penyelenggara, dengan diwakilkan oleh Hendra Noor Saleh sebagai Direktur menjanjikan IIMS 2017 akan seperti Disneyland. “Kami ingin menjadikan mereka yang berkunjung ke IIMS 2017 merasakan kegembiraan seperti saat mereka datang ke tempat-tempat themepark seperti Disneyland atau sejenisnya, namun tentu saja kental dalam nuansa otomotif,” katanya.

Beberapa konsep menarik ala karnaval telah disiapkan untuk memeriahkan acara yang akan berlangsung di JIExpo, Kemayoran. Sebuah koridor dengan tema kota tua yang gemerlap akan dibangun di area outdoor, tepat setelah pintu masuk utama IIMS 2017. Koridor besar ini menjadi pusat kemeriahan karnaval dengan berisikan parade mobil-mobil. “Nuansa gemerlap dipadu parade dan berbagai program menarik, diharapkan membuat para pengunjung terdorong untuk mengabadikan kunjungannya, yang kemudian menyebarkan kegembiraan dan menghasilkan efek viral yang positif,” ujar Hendra.

Terinspirasi oleh Gelaran Otomotif Internasional

Hendra secara tidak langsung mengakui bahwa konsep Karnaval IIMS 2017 ini juga terinspirasi dari berbagai gelaran otomotif internasional, seperti yang diselenggarakan di Las Vegas, Detroit, Melbourne, Tokyo, Los Angeles dan Bangkok. Menurut Hendra, semua pameran bergengsi dipelajarinya, agar konsep karnival yang disuguhkan benar-benar matang.

Suasana IIMS 2015 (Foto: Dyandra)
Suasana IIMS 2016 lalu. Apakah tahun ini akan lebih meriah? (foto: Dyandra Promosindo)

Masalah kesuksesan acara, Hendra optimis bahwa IIMS 2017 dapat meraih target pengunjung sebanyak 450 ribu orang. Sementara itu, untuk total transaksi diklaim bakal tembus 3,1 triliun Rupiah selama 11 hari pameran. Pembelian tiket masuk IIMS 2017 dapat dilakukan secara online melalui Blibli.com, dengan harga tiket senilai Rp 40 ribu dan Rp 60 ribu untuk akhir pekan.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY