General Motors Indonesia Luncurkan Chevrolet Trailblazer Terbaru

General Motors Indonesia Luncurkan Chevrolet Trailblazer Terbaru

632
0
BERBAGI
Chevrolet Trailblazer diklaim jadi salah satu SUV paling bertenaga di kelasnya (Foto: Istimewa)

Setelah sebelumnya kerap menjadi pembicaraan di forum dan media otomotif, General Motors (GM) Indonesia akhirnya meluncurkan generasi terbaru Chevrolet Trailblazer pada hari Kamis (23/2/2017). Sesuai yang telah kami beritakan sebelumnya, Trailblazer hadir dalam satu varian mesin berkapasitas 2.5 L Duramax diesel dan hanya ditawarkan dalam pilihan transmisi otomatis saja.

Melalui mesin tersebut, mobil ini diklaim mampu menghasilkan tenaga sebesar 180 hp dengan torsi 440 Nm. Sedangkan perkara bahan bakar, Gaurav Gupta selaku Presiden Direktur GM Indonesia menyatakan bahwa Trailblazer terbaru sudah kompatibel dengan konsumsi solar B20 (bio diesel) yang tersedia di pasar Indonesia, juga sesuai standar yang ditetapkan pemerintah.

SUV Penantang Pemain Lama

Chevrolet Trailblazer boleh jumawa, karena mobil ini menjadi salah satu SUV yang memiliki tenaga terbesar di kelasnya jika dibandingkan dengan SUV kompetitor macam Ford Everest (160 hp dan 385 Nm), Isuzu MU-X (136 hp dan 320 Nm) dan Toyota Fortuner (149 hp dan 400 Nm), serta bersaing ketat dengan Mitsubishi Pajero Sport (181 hp dan 430 Nm).

Chevrolet Trailblazer (Foto: otomania)

GM Indonesia juga mengatakan bahwa mesin yang digunakan pada Trailblazer anyar ini menjadi salah satu dari tiga kelebihan yang ditawarkan selain adanya fitur remote engine start (berfungsi untuk bisa menyalakan mesin menggunakan remote dari luar mobil), serta AC otomatis yang akan menyala jika suhu di dalam kabin minimal 25 derajat Celcius saat mesin dinyalakan. Sejumlah fitur pendukung juga hadir di mobil ini, mulai dari valet mode, tire pressure monitoring system, rear view camera, dan rear cross traffic alert. Sedangkan untuk fitur keselamatan, ada hill start assist dan hill descent control. Mobil ini dijual dengan harga Rp 430 juta untuk tipe LT dan Rp 455 juta untuk tipe LTZ, keduanya on the road DKI Jakarta.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY