Tak Hanya Trailblazer, Chevrolet Juga Luncurkan Spark Terbaru

Tak Hanya Trailblazer, Chevrolet Juga Luncurkan Spark Terbaru

522
0
BERBAGI
Peluncuran Chevrolet Spark (Foto: kumparan)

General Motors (GM) Indonesia tidak mau tanggung-tanggung dalam memberikan kejutan bagi para konsumennya di Tanah Air. Jika sebelumnya GM Indonesia dikabarkan hanya akan melepas Trailblazer terbaru di penghujung bulan Februari ini, namun faktanya ada mobil lain yang turut diperkenalkan!

Mobil tersebut adalah All New Spark tipe LTZ yang menjadi satu-satunya varian yang ditawarkan dari model Spark di Indonesia. Chevrolet Spark sebenarnya bukanlah nama baru di segmen city car Indonesia, karena mobil ini memang pernah hadir, sebelum akhirnya berhenti dijual. Lantas, apa saja yang ditawarkan oleh Spark terbaru ini?

Harganya Nyaris Rp 200 Juta

Sebagai penantang Nissan March, Daihatsu Sirion, maupun Mitsubishi Mirage, Chevrolet All New Spark mengusung mesin berkapasitas 1.4 L bertenaga 98 PS  dengan torsi 124 Nm. Transmisi yang tersedia hanya ditawarkan dalam pilihan transmisi otomatis berteknologi CVT dan dijual seharga Rp 196 juta.

Mobil ini dijual dengan harga Rp 196 juta (Foto: otodriver)

Sejumlah penyegaran hadir pada mobil ini, mulai dari penggunaan headlamp model proyektor dengan LED DRL, head unit layar sentuh dengan sistem Chevrolet MyLink yang terhubung dengan beragam konektivitas, serta penggunaan MID 3,5 inci yang menginformasikan sejumlah hal penting seperti odomoter, tripmeter, konsumsi rata-rata BBM dan kondisi tekanan angin tiap roda. Selain itu, fitur hill start assist dan stability control juga tersedia di mobil ini. Cukup lengkap bukan?

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY