Nissan Jual Grand Livina Hasil Modifikasi di AutoPro 2017

Nissan Jual Grand Livina Hasil Modifikasi di AutoPro 2017

760
0
BERBAGI
(foto : Otodriver)

Selain merangkul para pelaku industri otomotif aftermarket, National Modificator Aftermarket and Association (NMAA) melalui gelaran AutoPro 2017 juga mengajak beberapa APM yang tertarik dengan kultur modifikasi, salah satunya adalah PT Nissan Motors Indonesia (NMI). PT NMI selaku APM Nissan dan Datsun di Indonesia tidak mau ketinggalan memamerkan produknya dalam bentuk modifikasi. PT NMI memamerkan Grand Livina versi modifikasi dengan basis Grand Livina tipe tertinggi, yakni Highway Star CVT.

Mobil ini bukan sekedar pajangan, karena konsumen boleh membelinya dengan cara memesan terlebih dahulu. “Jadi yang kita jual bukan mobilnya, tapi modifikasinya,” ujar PR PT NMI, Gina Gusnita. Grand Livina yang telah dimodifkasi ini disajikan dengan tiga ubahan, yang pertama adalah penggunaan body kit di bumper depan, side skirt dan diffuser dengan harga total 8 juta Rupiah, Lalu pelek HSR JD20 18X8 dan ban Accelera Phi berukuran 215/45R18 seharga 7,8 juta Rupiah, dan Terakhir penggunaan kulit jok Napa Prime seharga 4 juta Rupiah.

Garansi Mobil Tetap Berlaku

Paket modifikasi ringan yang berharga total 19,8 juta Rupiah tersebut tadi tidak termasuk ubahan mesin atau teknis lainnya. Oleh karena itu bagi pelanggan yang takut kehilangan garansi karena modifikasi tersebut, hal ini bisa menjawab pertanyaan anda, garansi dari pabrikan tetap akan berlaku. Paket modifikasi tersebut berlaku untuk semua tipe dan varian Grand Livina, tapi tentunya hanya tersedia selama pameran AutoPro 2017.

Modifikasi di bagian interior Grand Livina (foto : Otodriver)

Jika anda tertarik membeli Grand Livina dengan ubahan tersebut dan ingin menghitung harga totalnya, maka sebaiknya anda putuskan dulu Grand Livina tipe apakah yang ingin anda beli. Sebagai contoh, Grand Livina tipe SV M/T yang berharga 206,5 juta Rupiah, maka jika ditambah paket modifikasi ini harganya menjadi 226,3 juta Rupiah. Waktu pengerjaan modifikasi ini adalah satu minggu, dan paket ini hanya tersedia selama event AutoPro saja.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY