Chevrolet Masih Punya Model Baru Lagi Untuk Indonesia

Chevrolet Masih Punya Model Baru Lagi Untuk Indonesia

655
0
BERBAGI
Peluncuran Chevrolet Spark (Foto: kumparan)

General Motors (GM) Indonesia sukses mengejutkan masyarakat Indonesia karena meluncurkan tiga mobil baru sekaligus dalam satu waktu. Ketiga mobil tersebut adalah Chevrolet Trailblazer, Chevrolet Spark dan Chevrolet Trax 2017. Meski begitu, banyak kalangan menilai langkah ini tergesa-gesa, karena masih ada 10 bulan yang harus dilalui untuk menutup tahun 2017 dan sayang untuk dilewatkan tanpa ada produk baru lagi.

Menanggapi hal ini, Gaurav Gupta, Presiden Direktur GM Indonesia mengatakan: “Ini baru Februari, tapi kami tetap memiliki komitmen untuk meluncurkan beberapa model lagi untuk meningkatkan penjualan. Contohnya untuk Trailblazer, tapi kami juga luncurkan Trax dan Spark”. Nampaknya, pernyataan Gupta ini bisa jadi pegangan bahwa masih ada model baru yang akan diperkenalkan tahun ini. Hmm.. apa ya kira-kira?

Menambah Lini Produk

Sayangnya Gupta tidak mengatakan secara rinci mengenai waktu peluncuran maupun jumlah model baru yang akan diluncurkan. Dirinya hanya meyakinkan pada masyarakat Indonesia bahwa GM masih menganggap Indonesia sebagai pasar potensial, dan oleh karena itu ia memastikan Chevrolet tidak akan meninggalkan Indonesia begitu saja. Pernyataan ini seolah menepis kekhawatiran konsumen selama ini terkait penutupan fasilitas produksi GM Indonesia di Pondok Unggu, Bekasi. Seperti kita tahu, pabrik tersebut menjadi tempat produksi Chevrolet Spin yang berjasa sebagai volome maker GM Indonesia.

Presdir GM Indonesia, Gaurav Gupta (paling kiri) saat menemani wapres Jusuf Kalla di GIIAS 2016)

Lebih lanjut, Gupta mengatakan bahwa peluncuran tiga produk barunya kemarin merupakan kejutan untuk konsumen. Tujuannya jelas, untuk memberikan pilihan produk yang lebih banyak untuk konsumen, dari semula tiga model kini lima model. Sebelum ini Chevrolet memang hanya memiliki tiga model utama yang menjadi tulang punggungnya: Orlando, Captiva dan Trax. Melalui peluncuran tiga produk barunya, maka konsumen Chevrolet bisa mempunyai lebih banyak pilihan.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY